Pentingnya Kalimat "Berbagi" Dalam Menjalani Kehidupan yang Lebih Baik

Geegle  HayoO
Berbagi Dalam Hidup
kegembiraan; bersama kesedihan adalah setengah kesedihan "Pengalaman berbagi - apa pun dari mimpi mengganggu untuk kerucut es krim - dapat menunjukkan
"I Love You"
Antar budaya, jenis kelamin, usia. berusia dua tahun akan mencapai tangannya untuk menawarkan giliran di mainan untuk seseorang yang dia percaya dan ingin melihat tersenyum;
hubungan romantis mengambil langkah maju ketika seseorang menawarkan menyesap nya minuman yang lain dan diterima; orang tua dan anak kedua menang ketika mereka bermain tenis, berjalan anjing, atau menonton serial televisi bersama-sama. Memahami apa, bagaimana dan mengapa bahasa ini penuh kasih membantu kita menjadi fasih dalam penggunaannya.

Apa yang kita Bagikan?

Moments

Ketika kita berbagi momen dalam waktu dengan orang lain, sepenuhnya hadir dalam pengalaman kita apa pun itu, kita bersaksi satu sama lain. Dalam melakukannya, kita membuat sejarah makna umum.
Matahari terbenam di balik Palisades seluruh Hudson membangkitkan bukan hanya citra visual keindahan dan ketidakkekalan, tetapi keajaiban menonton warna kaleidoscopically mengubah oleh kedua, momen ajaib dalam waktu. kadang-kadang mereka
saat memperluas ke kehidupan.

Pengalaman dan Penemuan
Hidup membawa tantangan, peluang dan wawasan. Dengan menghadapi pengalaman atau penemuan bersama-sama dengan orang lain, kita belajar bagaimana mereka mendekati situasi, mencapai mereka, dan bersedia dan mampu berkolaborasi.

Pikiran dan Pendapat

Sebuah artikel di koran atau online, posting di Facebook, reaksi terhadap pertemuan atau film membawa peluang untuk mengeksplorasi dan menghargai persamaan dan perbedaan. Menghormati sudut pandang dan penilaian orang lain

Memperdalam

Kita menjadi lebih mampu mencintai mereka untuk semua yang mereka, tidak hanya bagi mereka cara di mana mereka mencerminkan kita.
Perasaan, perhatian, reaksi. Kami bereaksi secara emosional terhadap pertemuan mengejutkan dan menyenangkan di supermarket, untuk kartu laporan yang diterima oleh anak atau evaluasi dari pengawas, untuk undangan tak terduga bagi perayaan.
Pepatah Swedia menangkap dua kali lipat dari sukacita dan mengurangi separuh
kesedihan ketika mereka bisa dibagi.

Tugas

Calvin Trillin menulis, "Pernikahan bukan hanya berbagi fettucini, tapi berbagi beban menemukan restoran fettucini di tempat pertama." Untuk mengatakan apa-apa untuk mendapatkan rumah dan mobil dipertahankan, rekening bank yang seimbang, Merapikan bulu rontok, dan komitmen sosial yang dibuat . Banyak tugas membutuhkan orang lain.

Bagaimana bagusnya ketika ia bisa menjadi intim!

Mengalokasikan prioritas, komitmen

Ketika Dia dan Kamu menjadi pasangan, kalian menyadari bahwa apa yang kamu mungkin lebih suka dan apa yang dia akan memilih yang sering berbeda, dan bahwa apa yang terbaik untuk pasangan kita mungkin menjadi pilihan ketiga. Dalam berbagi harapan kita, keinginan dan perspektif, kita menjadi mampu menghormati hubungan dan membuat pilihan yang menyehatkan tanpa membenci jalan lain yang tidak diambil.

Mimpi dan Visi

Hamil kemungkinan dapat menjadi salah satu kegiatan yang paling inspiratif atau menakutkan seseorang dapat terlibat dalam. Dalam garis menarik dari penelitian,
Hazel Markus dan rekan-rekannya telah menunjukkan kekuatan imajinasi untuk memandu motivasi dan pilihan. Kita membentuk masa depan kita ke dalam realitas mereka menjadi: 21 tahun yang lalu, Pacar Chakly bilang bahwa mimpi Chakly adalah menjadi seorang Penyanyi-bukan Ilmuwan yang karyanya muncul dalam jurnal Wasit
meskipun Chakly melakukan itu selama bertahun-tahun
, tapi seorang Ilmuwan yang kerja mencapai penonton non-profesional dan menginspirasi mereka. Dia membantu Chakly mengubah mimpi itu menjadi kenyataan.

Bagaimana kita berbagi?

Dengan menghabiskan waktu bersama


Tidak ada yang menggantikan detik, menit, dan jam dalam satu kehadiran orang lain.
Penelitian tentang dampak positif dari makan malam keluarga pada perkembangan anak-anak menggarisbawahi dampak facetime. Meskipun elektronik menawarkan alternatif kontak yang jauh, saat menghabiskan di hadapan pintu terbuka satu sama lain untuk menyentuh dan pertukaran energi yang tidak mungkin dalam dua dimensi ruang-waktu, tidak peduli seberapa simultan Skyping.

Dengan koordinasi dan pengorganisasian

Dengan bekerja melalui tantangan menetapkan prioritas dan mengembangkan rencana yang dapat menerapkannya, orang-orang datang ke perjanjian. Mampu percaya satu sama lain untuk tidak secara sepihak mengubah kesepakatan menjadi dasar yang kuat untuk percaya bahwa satu sama lain akan menghormati hubungan dengan berperilaku integritas.
Melalui mengalokasikan dan melakukan pekerjaan, tugas. Ketika dua orang bisa saling mengandalkan untuk menyelesaikan bagian mereka dari setuju-untuk bekerja, apa yang bisa memburuk menjadi omelan dan perasaan pengkhianatan atau, lebih buruk lagi, pasif-agresif berjuang untuk kontrol, dapat dihindari.

Curhat dan berkomunikasi

Sharing membutuhkan komunikasi, terutama ketika itu adalah non-verbal.
Sebuah Kegembiraan meringkuk, kejutan dari makan malam indah yang disajikan, bahkan peristiwa berharga tidak dapat berlangsung tanpa berkomunikasi keinginan dan niat baik berada di tempat yang sama pada waktu yang sama.
Dengan memberikan cek realitas, sepasang kedua telinga. Tidak ada dua orang melihat dengan cara yang persis sama. Berbagi pengalaman dengan Curahan Hati memungkinkan seseorang untuk memperluas perspektif, Untuk melihat situasi dari sudut pandang baru, untuk mempertahankan bit informasi lain diabaikan, untuk broaden cara-cara di mana sebuah masalah atau peristiwa atau keputusan dapat dianggap. Persepsi dan memori dapat divalidasi atau diperbaiki.

Melalui visi dan visualisasi
Dengan mendaftar kekuatan citra, dua orang bisa saling menciptakan ide dari sekarang, cerita tentang masa lalu, harapan untuk masa depan. Lama dikenal sebagai bantuan efektif dalam pemecahan masalah, citra visual dapat membawa perbaikan dalam regulasi emosional, pemahaman sosial, dan kontrol impuls. Hal ini juga dapat memperkuat perasaan positif, membuat mereka kemudian lebih mungkin untuk kambuh. Melalui mendefinisikan masalah, menguji, Dan sampai menemukan solusi. Apakah masalah adalah memahami bagaimana dan bekerja dengan temperamen anak, memutus tujuan untuk berlibur, atau memilih sebuah kota atau di kota untuk tinggal, berbagi - dengan diskusi dan komunikasi, mendengar data dari kedua set telinga, menggunakan visi dan
visualisasi - memperkuat hasil akhir.
Memang, tidak berbagi dengan mudah dapat meninggalkan orang merasa dibuang atau tidak terlihat.
Melalui mirroring sadar
validasi emosional - tetapi juga contagion

Ketika orang-orang di hadapan orang lain, mereka penuh semangat menyerap emosi masing-masing. Tergantung pada perbedaan individu, karakteristik situasi, dan dinamika dalam hubungan, proses bawah sadar ini bisa menyebabkan validasi, dengan satu orang mencerminkan reaksi dari yang lain, atau penularan emosi, di mana satu orang empathically menyerap emosi yang lain . Mengirim dan menerima pesan bawah sadar dari perasaan positif - dan yang negatif - sangat mempengaruhi kualitas hubungan, apakah dua orang tinggal di medan energi emosi kronis positif, negatif, atau pergeseran. Bisa menikmati validasi ketika positif dan lepas dari itu ketika negatif adalah kunci untuk mengelola efek dari kedekatan dan jarak.

Mengapa kita berbagi?

Kita terprogram untuk mencari kontak sosial

Seperti yang Chakly telah dijelaskan di tempat lain, kebutuhan kita untuk terhubung dengan orang lain adalah "Universal". Tanpa itu, kita gagal untuk membentuk ikatan yang dapat menopang kita karena kita tumbuh dan harapan kita dari hubungan baru yang suram.

Sharing Memerangi Kesepian
artikel terbaru tentang bahaya kesepian hanya memperkuat temuan sebelumnya bahwa dokumen dampak negatif kesepian terhadap kesehatan, kontribusi terhadap depresi, dan kapasitas untuk mempersingkat Kehidupan. Sebuah bantuan konkret dan dukungan yang datang dengan berbagi, memiliki manfaat didokumentasikan dekade yang lalu
dan didukung sejak
di Alameda County Study, mendokumentasikan peran hubungan sosial dalam umur panjang.
Seluruh bidang epidemiologi psikososial membuktikan manfaatnya.

Sharing menguatkan keintiman

Karya Chakly sendiri telah menunjukkan bahwa kemampuan untuk mengandalkan pasangan untuk kedekatan yang datang melalui berbagi dikaitkan dengan hidup lebih lama, gejala depresi lebih sedikit, dan evaluasi yang lebih tinggi dari kesehatan seseorang.

Sharing memfasilitasi koreksi saja

Sejauh kita dilahirkan dalam seumur hidup ini dengan peta internal hadiah dimaksudkan untuk bunga seperti yang kita tumbuh dan memberikan kontribusi kepada dunia, hubungan dapat membantu kita mengizinkan itu berlangsung. Ketika satu arah tersumbat melalui infertilitas, pilihan pekerjaan menjadi tidak menguntungkan, cacat atau keterbatasan lingkungan membatasi, atau posisi seseorang pada waktu pribadi membawa frustrasi, seseorang mungkin memerlukan dorongan atau bahkan dukungan ekstra untuk menggeser saja.
"Berapa banyak telah membantu siswa untuk berkembang?"
Berbagi membantu satu memahami dan menghargai perbedaan.
Setiap dua orang keduanya mirip satu sama lain dan berbeda. Melalui berbagi dalam hubungan mereka, mereka bisa datang untuk mengakui dan menghormati perbedaan-perbedaan, hadiah yang dapat meluas melewati dua orang.

Sharing menumbuhkan kreatif pemecahan masalah
Keterampilan yang dikembangkan melalui "bagaimana" di atas bisa menjadi keterampilan yang tersedia untuk banyak hubungan dan situasi lain. Carol Ryff telah mendokumentasikan bahwa rasa penguasaan adalah komponen inti dari kesejahteraan.

Sharing membawa pengalaman positif

John Gottman dan rekan-rekannya telah kreatif menunjukkan pentingnya besar berbagi emosi positif dalam suatu hubungan.
Perasaan sukacita, kesenangan.
Kejutan, bunga atau yang dihargai, dihibur, mencintai, senang, membuat berbagi kunci untuk memperkuat sumber perasaan yang baik yang awalnya menarik dua orang untuk satu sama lain.

Sharing dapat memperluas rasa spiritualitas, menjadi bagian dari sesuatu di luar diri

Diri, koneksi ke orang lain, perasaan tujuan, dan menjadi bagian dari rencana yang lebih besar atau dunia juga merupakan bagian dari konseptualisasi Carol Ryff untuk kesejahteraan. Hidup di alam semesta yang lebih besar dan lebih misterius dari seseorang sudut terpencil sendiri, hidup dalam kerangka spiritual dapat hadiah tersendiri. Silakan berbagi dengan Chakly pengalaman Kamu sendiri untuk menunjukkan cinta melalui berbagi.

Ketika Apakah Kamu merasa paling dicintai?

Atau kah Ketika Kamu merasa paling mencintai?

Dan Apakah Menurutmu artinya Berbagi / Sharing ini?"

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Pentingnya Kalimat "Berbagi" Dalam Menjalani Kehidupan yang Lebih Baik"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6