Menggambar Iblis

Geegle  HayoO
Pada bulan Juli 2002, Samantha Runnion diculik dari luar kondominium keluarganya di Stanton, California. Dia teman lima tahun, Sarah, telah melihat pria yang mendekati mereka untuk bertanya tentang anjing sebelum meraih Samantha. Sebagai polisi mencari anak yang hilang, Orange County PD petugas patroli artis / polisi Michael Streed bekerja dengan Sarah untuk membuat gambar. Ini adalah satu-satunya link yang mereka punya, dan tekanan.

Streed mendengarkan keterangan Sarah dan menarik laki-laki Latino dengan kumis dan rambut licin kembali. Ini diberikan kepada petugas dan media, yang menyebabkan muncul beberapa tips.
Dalam waktu empat hari, mereka akan ditangkap Alejandro Avila. Sayangnya, ia sudah membunuh Samantha, tapi sketsanya adalah sepotong bukti yang kuat terhadap dirinya. Dihukum, ia menerima hukuman mati.
Dalam pendahuluan buku barunya,
Membuat Wajah Digital Penegakan Hukum, streed mengatakan bahwa hal ini didefinisikan nya karir sebagai
forensik artis.

Dia sekarang seorang ahli pencitraan wajah yang diakui secara internasional dan banyak kasus nya telah diprofilkan di acara televisi seperti
Misteri Amerika Most Wanted dan
belum terpecahkan.
Dalam buku sebelumnya, Sketch Cop: Menggambar Line Terhadap Kejahatan, streed dijelaskan kasus yang paling sukses atau berkesan. satu ini berfokus pada SketchCop FACETTE software komposit wajahnya. (Saya sarankan untuk mendapatkan gambaran lengkap, sehingga untuk berbicara.) Publikasi saat ini lebih dari buku pelajaran untuk calon seniman forensik digital.

Dimulai dengan sejarah identifikasi wajah, streed bergerak dari Identi-Kit melalui Foto-Fit untuk FaceKit ke dalam perangkat lunak FACES (sekarang sudah ketinggalan zaman yaa). Ini semua membantu untuk memperkenalkan metode bahwa ia telah mengembangkan, yang ia klaim lebih akurat dari pada (Ke Waktu). Dia menawarkan banyak detail teknis, termasuk alat yang tepat (dan bagaimana untuk merawat mereka), pelajaran pada wajah manusia, dan bahkan saran tentang bagaimana mengelola karir ini sebagai sebuah bisnis.
Streed selalu mencintai untuk menggambar, tapi dia memilih penegakan hukum sebagai kariernya.
Sekarang sudah pensiun, ia adalah seorang sersan selama 31 tahun dan seorang detektif untuk 10. Segera dia sudah menyadari bahwa dia bisa menggabungkan dua usaha dengan menjadi artis sketsa polisi. “Saya memiliki lebih dari 700 jam kelas dan pelatihan teknis,”  katanya dalam sebuah wawancara, “dan saya sudah dibimbing oleh beberapa seniman sketsa polisi terbesar sepanjang masa.” tambahnya.

Tidak butuh waktu lama baginya untuk belajar bahwa pekerjaan yang diperlukan keterampilan lebih dari kemampuan untuk menarik; ia harus juga mendengarkan dengan baik,
memiliki empati , mengajukan pertanyaan yang akan menarik keluar informasi produktif, dan mengamati garis tipis antara memicu saksi memori dan merusak itu.
Meskipun gambar tersebut tidak tepat replika, ia menyadari, komposit yang efektif akan berisi sesuatu yang memicu pengakuan pada orang yang dapat menyediakan arahan lebih.
Dengan demikian, ia meminta saksi untuk menggambarkan sesuatu tentang orang yang mereka melihat bahwa akan membuat dia menonjol di tengah orang banyak.
Hal ini tampaknya tidak mudah untuk memposisikan diri untuk menjadi seorang seniman forensik, tetapi mereka yang sudah dalam penegakan hukum memiliki keunggulan. Di antara potongan streed paling berulang nasihat yang ke 1) mencari mentor.
Dan 2) bekerja keras. Kamu juga harus mengembangkan jaringan keterampilan dan portofolio yang solid. Dia menunjukkan kamu bagaimana Ini adalah ide yang baik untuk menjadi akrab dengan penelitian psikologis pada memori saksi mata karena memori rapuh dan dapat rusak dengan pendekatan yang salah. Selain itu,
kepercayaan diri dalam memori seseorang dari suatu peristiwa ada indikator akurasinya.

Belajar apa yang dikenal merupakan bagian dari praktek-praktek terbaik dalam menangani saksi.
“Wawancara saksi mata, 'kata streed,' adalah penting untuk keberhasilanmu sebagai seorang seniman forensik. Jika kamu gagal untuk menghubungkan, Kamu sudah selesai.”
Di sisi lain, ketika kamu berhasil, “Kamu mendapatkan kepercayaan dari raut wajah seseorang. Korban bereaksi.
Mereka mungkin menangis atau memiliki beberapa reaksi visceral lainnya, yang mengatakan sketsa berhasil. Harapannya adalah bahwa hal itu akan menghasilkan penangkapan.”Ia menemukan bahwa orang-orang seperti merasa bahwa mereka terbantu.

Streed terlihat ke arah masa depan.
Dengan lebih kamera CCTV, ia tahu bahwa tugas seniman sketsa akan berubah, tapi mereka masih unggul perangkat lunak pengenalan wajah.
keterampilan wawancara yang baik akan selalu diperlukan karena mata manusia lebih baik dari kamera pembanding di wajah.

Seniman forensik juga akan terlibat di daerah-daerah yang belum otomatis untuk memastikan kontrol kualitas dalam transisi.
Pada intinya, software komposisi wajah streed dan penggunaannya sepenuhnya dijelaskan dalam buku ini. Untuk kurang dari biaya pelatihan satu orang dalam seni komposit wajah, departemen kepolisian dapat melatih banyak sekaligus. Menggambar orang jahat untuk mempercepat penangkapan mereka jelas ditunjukkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang pelatihannya, lihat saja ke situsnya langsung sketchcop.com.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Menggambar Iblis"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6