Keunikan Dari Seekor Bebek yang Mengagumkan

Geegle  HayoO
Bebek | Itik | Meri | Entog - Mungkin adalah beberapa spesies burung yang paling akrab bahkan untuk non-burung, tapi apa yang membuat bebek menjadi bebek?
((
___; )
((

Karakteristik unik dari sang unggas air ini sering diabaikan dan kurang dihargai dalam keragaman burung mereka, tetapi birders yang memahami bagaimana mendefinisikan bebek yang lebih baik bisa menikmati keajaiban berbulu.


Jenis Itik | Bebek

Ada lebih dari 100 spesies bebek di dunia, dan banyak dari mereka mengkhususkan unik untuk habitat yang berbeda, iklim dan diet.
Dari eiders, Merganser dan scaups untuk dabblers dan penyelam, berbagai jenis bebek yang menarik untuk birders untuk membiasakan diri. Dengan memahami lebih lanjut tentang apa yang membuat bebek unik, birders bisa lebih mudah mengidentifikasi unggas air yang mereka lihat.


Bebek Geografi

Bebek ditemukan di seluruh dunia di setiap benua kecuali Antartika. Mereka bisa ditemukan di berbagai habitat, termasuk rawa-rawa, sungai dan lautan, tetapi selalu membutuhkan air terbuka di dekatnya. Di banyak daerah, spesies asing dari bebek diperkenalkan ke taman dan kebun karena keindahan eksotis mereka, dan dalam beberapa kasus spesies ini diperkenalkan bisa menjadi invasif dan bermasalah untuk bebek asli.
Banyak itik juga mampu berhibridisasi dengan spesies lain, yang bisa mencairkan genetika bebek asli jika populasi yang diperkenalkan tidak terkontrol.
Karakteristik fisik dari Itik
Bebek memiliki beberapa karakteristik fisik yang label mereka bebek sebagai jelas.


Perilaku Bebek

Tidak hanya bebek memiliki adaptasi fisik yang berbeda yang membuat mereka unik, tetapi perilaku mereka juga membedakan mereka sebagai sebuah keluarga burung yang unik.

Bebek adalah burung yang unik dan menyenangkan, meskipun mereka bisa dengan mudah diabaikan oleh pemula dan birders berpengalaman. Dengan memahami apa yang membuat bebek-bebek, birders yang lebih baik bisa menikmati sang unggas air ini tanpa dibedakan.


Dasar-dasar Burung Bebek

Kaki: Bebek memiliki lebar, kaki kuat berselaput yang membantu mereka menjadi kuat, perenang efisien dan dalam banyak kasus, penyelam tangkas.
Kaki sering memiliki cakar tahan lama yang membantu burung pegangan ke permukaan yang berbeda di darat juga, termasuk batu licin dan cabang, bahkan jika struktur tubuh mereka tidak mendukung lincah berjalan. Warna kaki dan kaki bisa bervariasi, tetapi banyak bebek telah berwarna cerah kaki dan kaki, termasuk kuning, oranye, merah muda atau merah.


Bill: Tagihan Sebuah bebek biasanya luas dan agak pipih berfungsi sebagai sendok makanan lebih efisien atau saringan, meskipun ada variasi yang besar dalam bentuk tagihan dan ukuran antara bebek. Sebagian besar jenis bebek juga memiliki kuku keras pada akhir tagihan untuk membantu mereka akar untuk makanan. sedikit bergerigi atau struktur seperti sisir, disebut
lamellae, di sisi tagihan bisa membantu mereka saring air untuk serangga dan makanan lainnya. Beberapa bebek memiliki tagihan sangat berwarna-warni, termasuk merah, oranye, kuning atau bahkan biru.


Bentuk tubuh: Bebek memiliki tubuh yang kompak yang efisien untuk berenang ramping dan melestarikan panas tubuh ketika direndam dalam air.
Kaki mereka biasanya diatur jauh kembali pada tubuh mereka, yang membuat mereka canggung di darat tetapi memberi mereka lebih banyak kekuatan ketika berenang dan menyelam. bentuk tubuh oval adalah yang paling umum untuk bebek, tetapi proporsi oval bervariasi dari yang sangat ramping dengan gemuk, tubuh hampir bulat.

Struktur bulu: Seekorrr bebek
bulunya begitu dibangun dengan baik dan menyeluruh terisolasi - dengan desain serta dari kebiasa'an
merapikan bulunya - bahkan ketika menyelam lapisan bawah bulu bawah tidak akan basah. Ini memberikan kontrol suhu yang luar biasa untuk burung dan mencegah dari semakin dingin bahkan di dinginnya air. Kelenjar uropygial sangat penting untuk insulasi dan waterproofing.
ini seperti halnya daun talas yang bisa menangkis tetesan air hujan


Warna Bulu: Sementara plumages dimorfik yang umum bagi banyak jenis burung, bebek membawa ini ke seni baru dengan keterlaluan pola bahkan begitu keliatan norak pada laki-laki dengan warna mencolok dan pola hidup. Wanita jauh lebih tenang dengan warna-warna netral dan pola berbintik-bintik untuk kamuflase yang lebih baik. Ketika molting dan kurang mampunya terbang, Jantan sering terlihat lebih seperti betina untuk tetap tersembunyi sampai bulu mereka siap untuk terbang lagi.


Feeding: Bebek sering dikelompokkan dengan cara mereka makan, baik sebagai berkecimpung bebek atau
bebek menyelam. Dabblers "tip up" di permukaan air dangkal untuk mencari makanan jauh di bawah mereka bisa mencapai, sementara penyelam menenggelamkan sepenuhnya dan berenang di bawah air untuk mencari makanan.


Penerbangan: Tidak seperti banyak jenis unggas air yang memerlukan landasan pacu lepas landas panjang, paling bebek hanya bisa melepas hampir vertikal dari tanah atau air. penerbangan mereka adalah serangkaian kaku, wingbeats cepat dan mereka jarang meluncur kecuali ketika datang ke tanah.


Vokalisasi: Berlawanan dengan kepercayaan populer, sangat sedikit bebek memiliki "dukun" panggilan, dan jangkauan vokalisasi mereka termasuk peluit, berderit dan menggeram.
Sedangkan di sebagian besar jenis burung jantan lebih ke vokal, dengan bebek itu adalah betina yang membuat paling kebisingan, meskipun jantan sama-sama vokal selama musim kawin.


Breeding: Bebek bisa berhibridisasi secara luas dan bisa kawin silang dengan beberapa spesies bebek lainnya.
Hal ini menciptakan berbagai plumages tidak jelas dengan pola warna yang tak terduga dan tanda aneh yang tidak selalu ays diidentifikasi. Hal ini semakin diperparah dengan pemuliaan dengan bebek domestik melarikan diri.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Keunikan Dari Seekor Bebek yang Mengagumkan"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6