Daftar Makanan Bebek yang Baik dan Berbahaya

Geegle  HayoO
Makanan yang Baik sampai yang Berbahaya bagi Bebek

Karena Chakly sering melihat adanya postingan tentang apa yang pemberian dan suplemen apa yang dapat Kamu berikan ke Meri / Entog / Bebek Kamu, Chakly pikir Chakly akan mengkompilasikannya disini untuk mereka.
Ada banyak sekali item makanan yang Kamu bisa berikan pada bebek Kamu selain khusus pakan mereka / awalnya / mencari makan. Memberikan bebek Kamu dan memberikan suplemen untuk diet mereka adalah baik untuk kesehatan mereka, dan membuat hal-hal yang menarik bagi mereka. Mereka menghargai sesuatu yang baru dari waktu ke waktu. Memperlakukannya dapat diberikan sesering harian atau mingguan / bulanan tergantung kebuhutan pribadi Kamu / jadwal / anggaran yaa hehey
((
___; )
((
bebek Chakly mendapatkan beberapa perlakuan setiap hari, (tapi itu karena mereka busuk dimanjakan )
--- Setiap kali menyusui apa bebek, pastikan mereka memiliki akses ke air untuk minum, sehingga mereka tidak tersedak .---
Chakly meletakkan * bintang * di sebelah setiap item untuk menandakan yang pemberian bebek tampaknya seperti yang paling, berdasarkan percobaan Chakly sendiri sejauh ini. Satu Bintang * berarti pemberian hal ini tidak selalu menjadi favorit dari bebek, sementara lima bintang ***** berarti paling bebek benar-benar menikmati perlakuanku. Namun hal ini tidak selalu sama di setiap bebek, melainkan merupakan panduan dalam membantu Kamu memilih yang pemberian untuk dengan bereksperimen.

Chakly mendorong semua pemilik bebek untuk bereksperimen
dengan pemberian secara berbeda, temuan bebek Kamu yang paling menikmati. Jika pemberian memiliki tanda tanya? di samping nama, Chakly akan mengambil saran untuk memulai apa dulu
* Penilaian harus.

Makanan Bebek

Bebek bisa makan apa pun dari daftar ini setelah mereka sepenuhnya sudah matang (pada usia sekitar 8 minggu, tergantung pada bebek). Beberapa pemberian ini dapat diberikan kepada anak itik yang muda, pada awal minggu pertama kehidupan, tergantung pada pemberian. Jika pemberiannya bisa dipotong sangat kecil dan lembut atau lembek, bebek tidak harus memiliki waktu makan yang sulit. Makanan Besar / keras harus disimpan ketika itik yang mendapat sedikit lebih besar sehingga akan ada lebih sedikit dari bahaya tersedak.

Catatan : Setiap kali memberi makan bebek pemberian atau suplemen, mereka harus diawasi hanya dalam kasus! Melindungi bebek Kamu dengan menonton mereka setiap kali mereka makan sesuatu yang baru atau sesuatu yang mereka tidak untuk digunakan. Chakly sudah menaruh Symbol sebelah pemberian bebek dan bagaimana anak itik tua harus sebelum harus mencoba. Hanya perlu di ingat makanan ini harus di cincang, dipotong sangat halus, atau di tumbuk untuk anak itik. Sekali lagi, kalau ada yang memiliki lebih banyak saran, jangan ragu untuk membiarkan Chakly tahu!
Juga, sebagai catatan ... Banyak pemberian ini dapat mengubah cara kotoran bebek terlihat :
Baik dalam warna, konsistensi, atau bau. Ketika Kamu berhenti memberi makan bebek Kamu pemberian ini, kotoran mereka harus kembali ke normal.

-Makanan dari Warna makanan yang kaya, (seperti bit, wortel, ceri, tomat, sayuran dll) akan sementara mengubah warna kotoran bebek Kamu.

-Makanan dari Sayuran atau buah-buahan dengan kadar air yang tinggi, (seperti selada) akan membuat minum yang kotoran bebek Kamu dari normal. Ini mungkin tampak seperti diare.

-Makanan dari Produk susu, pisang, beras, dll bisa membuat kotoran bebek Kamu lebih keras dan pengering. bebek Kamu dapat menjadi sembelit, sehingga pemberian ini harus dibatasi.
Sebagai aturan praktis yang baik, jika dapat membuat seseorang sembelit, dapat melakukannya untuk bebek.

-Makanan dari Item protein tinggi, (seperti telur, bug, dll) akan membuat kotoran bebek lebih bau buruk dari biasanya.

Berikut adalah pemberian yang tepat :

Jangan berikan Makanan Satu Jenis terus menerus

Sayuran-
Sayuran dapat diberikan kepada bebek sehari-hari
Sayuran dengan lebih banyak karbohidrat, seperti kacang, wortel, jagung dll, harus dibatasi untuk menjaga kesehatan yang baik pada itik Kamu. Chakly sudah tahu beberapa bebek menjadi menuntut ketika datang ke sayuran dan akan menolak untuk makan pakan mereka, sehingga pemberian kecil sehari-hari adalah lebih baik dari penumpukan tumpukan.
Selada - ****
Romaine, Bib, Butter, Radicchio, dll Iceberg Lettuce harus diberikan dalam jumlah kecil, karena nilai yang rendah gizi.

Cucumber

Mentah, dikupas atau dikupas. Dicincang di kubus kecil.

Jagung
(untuk usia bebek yang lebih dari 4 minggu)
rebus dulu, dimasak atau bisa juga mentah. jagung beku dapat dicairkan, sebagai mudah untuk mempersiapkan pemberian.
Sebuah tongkol jagung keseluruhan dapat diberikan kepada bebek mematuk di dan bermain dengannya, meskipun beberapa bebek memiliki waktu yang sulit mendapatkan jagung di rebus.

Kacang Polong

(untuk lama bebek lebih dari 4 minggu)
Sebaiknya yang segar atau beku / kacang polong dicairkan, kaleng cenderung memiliki terlalu banyak garam untuk burung. Peas cenderung menjadi favorit di antara semua bebek dan dapat digunakan untuk membantu si "kereta" bebek. Chakly menggunakan kacang polong pribadi untuk mengajar bebek Chakly bagaimana menggunakan jalan mereka dalam pena, dan untuk mengajarkan mereka bagaimana untuk melompat untuk menangkap mereka (untuk bersenang-senang). Sebuah tas kacang polong beku dibiarkan mencair di lemari es membuat pemberian mudah besar Kamu dapat memberikannya ke bebek Kamu kapan saja.

Paprika

Merah, Kuning, Orange, atau hijau.
dagingnya saja yaa. buang inti seperti; biji, dan batang, kemudian memotongnya kecil-kecil.

Wortel

Mentah atau dimasak, potong kecil-kecil. Tampaknya sebagian besar bebek tidak suka wortel sangat banyak.
Namun, Chakly punya dua bebek yang mencintai wortel.

Bijian-bijian harus dimasak

Kacang polong- ?
kacang hijau, Kacang lima, kacang hitam, kacang Pinto, dll Mereka HARUS dimasak dan lembut (sebaiknya matang.) kacang mentah mengandung racun yang disebut hemaglutin beracun untuk jenis burung ini. Kacang memiliki jumlah protein yang baik, tetapi juga memiliki jumlah yang lebih tinggi dari karbohidrat, sehingga biji harus pemberian terbatas.

Brokoli

Mentah atau dimasak, dipotong-potong kecil. Batang dan Tops keduanya baik-baik sajauntuk bebek untuk dimakan.

Cabe

Hijau, merah, atau Brussel kecambah.
Robek menjadi potongan-potongan berukuran sedang. Chakly cenderung untuk pergi lebih baik dengan bebek, meskipun Chakly belum bereksperimen dengan Kubis yang nggak dimasak.

Cauliflower

Sama seperti brokoli.

Beets

Dimasak atau mentah. Segar lebih baik dari kalengan. Asparagus- ?
Unsalted atau berpengalaman, dipotong-potong kecil, dimasak (karena mereka tampaknya lebih suka dimasak untuk tekstur yang lebih baik.)

Kale

Ripped-potong berukuran sedang. Kale dapat melayang di kolam renang atau hidangan air. Ini juga merupakan sumber yang baik dari Kalsium.

Squash

Butternut, Kuning, dll dimasak atau mentah. Potong menjadi bagian-bagian kecil. kalau Labu-? Daging bisa dipotong dan diberikan kepada bebek Kamu. jika Lobak-?
Dimasak saja, dipotong-potong kecil.

Zucchini

Kupas atau dikupas, mentah, dan memotong di kubus kecil.
Jika Kamu merusak dan membekukannya, Kamu bisa menempatkannya dalam mangkuk air hangat untuk membuat "sup" untuk bebek Kamu. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan mereka hijau di musim dingin.

Bok Choy

(daunnya saja yaa untuk anak itik) Kedua daun dan batang dicincang

Patty Pan Squash

Interior panci patty muda dengan biji yang belum matang adalah **** pemberian Beans-segar lezat (untuk anak itik lebih dari 1 minggu tua, potong halus) potong di potong kecil atau memberi mereka berakhir dan tips ketika Kamu memangkas kacang untuk diri sendiri.

Bunga / tanaman

marigold, bunga pansy, rumput, atau semanggi dll (dari toko bunga atau homegrown, tidak ada pestisida!)

Alfalfa Cubes

Rendam batu dalam air sampai mengembang. Dapat dibiarkan dalam air sebagai "sup" untuk bebek Kamu. Membuat pemberian baik selama musim dingin. Beberapa pemberian ide khusus ... A Summer waktu khusus pemberian (Idea oleh mama' Sepakbola) Tambahkan sayuran cincang atau buah untuk satu inci air dalam wadah plastik (1 cangkir untuk 1 liter dalam ukuran) dan tempat dalam lemari es. Setelah beku, menambah lapisan sayuran cincang atau buah dan penutup dalam satu inci air dan membeku. Ulangi proses ini sampai Kamu memiliki beberapa lapisan.
Tempatkan di kolam renang kiddie atau kolam. bebek Kamu akan bersenang-senang pilih-pilih keluar sayuran dan buah-buahan karena mereka menjadi terkena sementara es mencair. Tumbuh-yer-sendiri pemberian-Kamu dapat tumbuh berbagai tanaman untuk bebek Kamu seperti Mustard, dandilion, semanggi putih, rumput, bunga matahari, jagung, dll Kamu dapat memberi mereka makan sayuran atau membiarkan mereka makan kecambah berkembang.
Chakly juga ingin membuang biji-bijian awal mereka dalam pot dan mereka tumbuh, bebek suka makan biji tumbuh.

Buah-buahan lebih baik untuk Bebek

Buah-Buahan adalah pemberian besar bebek akan menikmati dari waktu ke waktu. Buah memang memiliki banyak gula alami, (Satu-satunya jenis gula bebek Kamu harus pernah mengkonsumsi), sehingga Kamu harus membatasi berapa banyak dan seberapa sering mereka menikmati suguhan tersebut untuk menjaga kesehatan yang baik.

Tomat

Semua jenis, daging saja, Jangan tanaman merambat / daun karena mereka beracun untuk burung.
Mencincang tomat menjadi potongan kecil. tomat anggur / cherry dapat dengan mudah dibelah dua. Jika bebek Kamu membutuhkan obat dalam bentuk pil, menyembunyikan obat dalam anggur / tomat setengah cenderung melakukan trik untuk mendapatkan mereka untuk mengkonsumsi pil.

Terong

segar atau dimasak, dicincang menjadi potongan kecil. gimana kalo Buah pir-?
Dipotong-potong kecil.

Apel

Saus apel adalah mudah bagi bebek untuk makan. Hal ini dapat diberikan langsung, atau dicampur dengan buah-buahan lainnya / sayuran. Ini adalah pemberian berantakan. Jangan memberi makan bebek biji Apple, mereka mengandung beberapa sianida dan bahkan dalam jumlah kecil beracun.

Pisang

(tumbuk hanya untuk anak itik). Potong-potong lebih kecil, atau tumbuk. Jika tumbuk, dapat dicampur dengan pemberian lain. Persik- ? (tumbuk jika untuk anak itik lebih 1 minggu tua) Potong-potong lebih kecil. kalau Ceri? ceri tanpa biji saja. Lebih baik untuk memotong mereka dalam setengahnya mereka untuk konsumsi lebih mudah. Jangan memberi makan bebek cheri yang dalam jus. Ini sering memiliki gula terlalu banyak diproses.
Cherry benih harus tidak pernah diberikan kepada itik; mereka mengandung beberapa sianida dan bahkan dalam jumlah kecil beracun.

Anggur

Merah atau hijau, dibelah dua untuk konsumsi lebih mudah. Kamu juga bisa memberikan kismis.

Melon

Cantaloupe, semangka, embun madu, dll Potong-potong lebih kecil. Beberapa bebek akan memakan kerupuk rambak dari beberapa melon jika dicincang (suka semangka misalnya).

Nanas

Bagian daging kuning saja, dipotong.
Segar, tidak dalam kaleng. buah kaleng cenderung memiliki terlalu banyak gula diproses.

Mangga

mangga dapat mengganggu beberapa bebek. Mangga dapat membuat tenggorokan mereka gatal, dengan cara yang sama dapat menyebabkan beberapa masalah pada manusia. Jika Kamu bereksperimen dengan mangga, memotongnya dan memberi makan sejumlah kecil ketika pertama kali.
Perhatikan reaksi. Jika bebek Kamu tampak baik-baik saja, maka Kamu bisa terus membiarkan bebek Kamu menikmati mangga.

Delima

Buka delima, dan membuang bagian daging kekuningan. Bebek dapat makan buah di dalamnya. Mereka bisa makan biji dalam buah juga. pemberian ini harus dibatasi, seperti pemberian benih lainnya, untuk mencegah tanaman terkena dampak.

Strawberries

Potong kecil-kecil. Mereka bisa makan bagian atas hijau, meskipun mereka biasanya meninggalkan itu. Protein / Dairy- catatan-Protein pemberian akan membuat kotoran bebek bau buruk.

Satwa Hidup Kecil

(untuk anak itik berusia lebih dari 4 minggu) Live atau dicairkan. Terbaik saat Kamu menemukan mereka sendiri di halaman belakang Kamu. (Saat itulah Kamu "menyewa" anak, keponakan, anak-anak melakukanwn jalan untuk menggali mereka untuk Anda) cacing dari toko-toko umpan dapat memiliki bahan kimia atau racun dalam mereka dari pertanian mereka.
Crickets-? jangkrik hidup biasanya bisa dibeli di toko hewan peliharaan, toko umpan, dan toko pasokan pakan / pertanian. Mereka dapat ditempatkan di kolam kiddie atau makan untuk bebek satu per satu.

Telur

(orak-arik dan potong dadu untuk bebek berusia lebih dari 2 minggu) dimasak saja. Orak-arik (tanpa atau sedikit minyak, Kamu dapat menggunakan Pam semprot) atau rebus, cincang dengan di kerang. Kerang merupakan sumber kalsium yang baik.
Kamu bisa memasak ekstra telur bebek dan memberikannya segera kembali ke bebek untuk makan.

Ikan

(untuk anak itik berusia lebih dari 6 minggu) Ikan hidup dapat ditempatkan di kolam renang atau hidangan air. Mereka bersenang-senang mengejar mereka di sekitar berusaha untuk menangkap mereka.

Plain yogurt - ** Tuang ke dalam piring. Yogurt juga bisa dicampur dengan sayuran cincang atau buah.
Sebuah sumber kalsium yang baik.

Mengambang Koi Food
(untuk anak itik lebih dari seminggu tua) Dalam bentuk stik atau bola (Meskipun bebek Chakly lebih memilih tongkat). Membuang ke dalam piring air atau kolam renang.
Memiliki 30% protein dan vitamin lainnya. Dapat dibeli di toko Mart dalam tas hijau 1 1/2 pound yang tahan UV (sehingga dapat ditinggalkan di luar).

Makanan Kucing Ikan

Beberapa bebek cinta ikan kucing makanan dari toko pakan lokal. Ini biasanya dalam bentuk bola kecil berwarna cokelat. Mereka dapat melayang di kolam kddie atau kolam. Keju cottage - ** Sama seperti yogurt.

Makanan-makanan kering kucing / Dog

Sebagian besar bebek menemukan kucing dan anjing mangkuk penuh makanan kering tak tertahankan sering ditinggalkan anjing dan kucing rekan-rekan mereka lapar.
Kamu dapat memberikan bebek Kamu makanan kucing / anjing kering sebagai pemberian. Mereka biasanya memiliki jumlah protein yang baik dan lezat untuk bebek. Jika ember terlihat cukup kecil untuk menelan bebek tom, pergi ke depan dan membiarkan mereka menikmati. Chakly sering mendapatkan makanan kucing yang memiliki beberapa bagian yang berbeda yang rasanya berbeda dan Chakly memberikan dua bebek segelintir kecil setiap hari.

Susu

Beberapa bebek menikmati minuman kecil susu setiap sekarang dan kemudian. Dapat diberikan dalam cangkir (lebih baik untuk memegang cangkir atau tempat susu dalam wadah mereka tidak bisa melanda). susu bebas lemak atau rendah lemak lebih baik.
Semua burung tidak toleran laktosa untuk beberapa derajat, jadi jika Kamu memberikan susu bebek Kamu pastikan Kamu hanya melakukannya dalam jumlah kecil, susu dapat menyebabkan diare.

Unggas

Chakly tahu suara yang aneh, tapi bebek menikmati pemberian daging setiap sekarang dan kemudian. Mereka dapat memiliki ayam atau Turki jika itu dimasak dengan suhu aman manusia, dan itu tanpa tulang / tanpa kulit. Daging putih lebih baik bagi mereka. Chakly tidak menyarankan daging sapi atau babi yaa, seperti kandungan lemak yang lebih tinggi dan lebih sulit bagi mereka untuk mencerna. dan babi itu jelas haram maksudnya banyak sekali kandungan penyakit dari daging babi seperti Cacing pita yang mengerikan.
(meskipun bebek / entog Chakly melakukan mencuri sepotong kecil daging yang tak sengaja dijatuhkan di lantai, lol). Sekali lagi disayangkan sekali,

Pati / karbohidrat adalah pemberian bebek Kamu akan dengan senang hati menikmati, tetapi mereka harus diberikan dalam jumlah yang terbatas kecil. Terlalu banyak karbohidrat dapat membuat lemak bebek dan umumnya tidak sehat. pemberian ini cenderung tidak mengandung cukup vitamin atau nutrisi. Bebek cenderung makan karbohidrat pertama, mengisi, dan mengabaikan pakan mereka.

Oatmeal

Plain dimasak oatmeal.
Tidak ada rasa atau bergula oatmeal.

Beras

(untuk anak itik berusia lebih dari 4 minggu) Dimasak, sebaiknya dengan air lagi sehingga sangat lembut.
nasi putih sisa dicampur dengan sayuran lain mereka cenderung menjadi sekali dan sementara pemberian bagus.

Kentang

Hanya dimasak maka dapat diterima untuk bebek.
Entah pecah atau dipotong-potong kecil.
Kentang adalah pati padat tanaman yang dapat berdampak dan memblokir proses pencernaan jika diberikan kepada itik dalam jumlah besar.

Spaghetti

(untuk anak itik berusia lebih dari 6 minggu) dimasak Spaghetti (polos, tidak ada saus atau minyak / mentega) membuat bagus langka pemberian sangat terbatas untuk bebek Kamu.
bebek Chakly mendapatkan spaghetti 2-3 kali setahun hahahh,
((
___; )
((
biasanya sebagai pemberian khusus untuk ulang tahun dan apa yang tidak. Pastikan itu aman yang tidak memiliki apa-apa lagi di atasnya. Saus dan minyak / mentega memiliki terlalu banyak lemak dan garam.

Plain Crackers

Oyster kerupuk, biskuit asin, dll Patah menjadi potongan kecil. Bekerja baik jika dilemparkan oleh atau di dalam air sehingga lebih mudah untuk menelan.
Karena garam, ini harus diberikan jarang.

Cereals

(setelah seminggu lama jika direndam dalam air) Cheerios, serpih, beras kembung, dll Hanya sereal tanpa rasa dan unsugared harus diberikan dalam jumlah kecil sebagai pemberian langka. Bekerja dengan baik kering atau di kolam renang mereka.

Seeds

Beberapa benih dapat diberikan kepada bebek, seperti Millet atau Sunflower biji, sebagai hadiah khusus terbatas langka. Sementara biji dapat digunakan seperti grit, biji tidak mencerna dengan baik. Terlalu banyak bibit dapat berdampak tanaman dan isi dengan bahan yang tidak dapat dicerna atau lulus. Lalu ada sedikit ruang untuk makanan yang baik dan masalah pencernaan dapat terjadi. Ingat bahwa beberapa biji, seperti apel atau ceri biji, yang beracun untuk bebek.
Supplements- Berikut adalah daftar suplemen yang dapat Kamu berikan untuk burung Kamu untuk mempromosikan kesehatan yang baik atau untuk membantu dengan masalah kesehatan tertentu. Jika Kamu mengetahui suplemen bermanfaat lainnya, silahkan pm Chakly atau merespon sini dan Ill menambahkannya.
Vitamin dan Electrolytes- (untuk anak itik umur) Datang dalam bubuk yang bisa dicampur dengan pakan atau air dalam dos harian atau mingguane. Meskipun paling sering direkomendasikan untuk anak itik atau bebek muda, vitamin bubuk dapat diberikan kepada bebek dari segala usia.
Kamu dapat menggunakan bedak sebagai suplemen harian atau mingguan, atau Kamu dapat memesan untuk anak itik selama 8-12 minggu pertama, terluka atau unggas yang sakit, atau untuk pertunjukan burung. Setiap bebek dari segala usia akan mendapatkan keuntungan dari memiliki vitamin seperti manusia. Dosis akan tergantung pada merek yang Kamu beli. Untuk vitamin bubuk, Chakly menambahkan sendok meja ke salah satu galon air atau kira-kira. 5 pon pakan.

Grit

Grit pada dasarnya adalah batu-batu kecil untuk bebek Kamu untuk mengkonsumsi. grit membantu bebek menggiling makanan itu di tenggorokan itu. Jika bebek Kamu sering bebas kisaran sering, mereka kemungkinan besar akan mendapatkan semua grit yang mereka butuhkan dari mencari makan. Jika bebek Kamu tetap menulis up, grit dapat dibeli di toko pakan dan diberikan dalam piring kecil atau dicampur dengan pakan mereka.

Oyster Shell- kerang Hancur tiram merupakan suplemen penting untuk itik petelur betina

ini memberikan mereka dengan kalsium diperlukan untuk baik produksi kulit telur. Tanpa kalsium yang cukup, bebek betina bisa bertelur dengan sedikit atau tanpa shell dan bisa menjadi telur terikat (telur terjebak di dalam bebek) dan berpotensi mati. cangkang tiram dapat diberikan dalam sebuah piring kecil sehingga bebek bisa makan itu diperlukan, atau dapat dicampur dengan pakan mereka. Jika Kamu memiliki kawanan campuran jender (dengan anak laki-laki dan perempuan) cangkang tiram harus diberikan dalam piring terpisah, sebagai jalu/ laki-laki tidak perlu ekstra kalsium. itik jantan dan jangan betina. peletakan sebaiknya tidak mengkonsumsi kalsium ekstra dari cangkang tiram karena dapat berdampak negatif terhadap ginjal mereka.

Brewers Yeast

(untuk anak itik dari segala usia) Ragi Brewer mengandung nutrisi penting untuk bebek yang disebut Niacin. Niacin dikenal untuk mempromosikan kesehatan yang baik secara keseluruhan, dan untuk membantu bebek dengan kaki / kaki luka. Niacin juga membantu menyembuhkan spraddle atau kaki terentang di bebek bayi. Setiap bebek dengan kaki atau kaki cedera apapun dapat mengambil ragi Brewer (baik dalam paket atau pil dipipis) pada makanan atau air mereka.

Gro-Gel-

(untuk anak itik hanya) Tumbuh-gel adalah bubuk dicampur dengan air untuk membuat jelly hijau seperti zat. Gro-gel mengandung vitamin dan nutrisi untuk anak itik bayi. Gro-gel sering ditawarkan oleh penetasan, sebagai air dan makanan sumber untuk anak itik selama proses pengiriman. Gro-gel dapat dibeli secara online atau dari pembenihan dan dapat diberikan kepada bayi bebek untuk minggu pertama kehidupan. Ini lembut dan basah, sehingga mudah untuk di makan. Gro-gel tidak dimaksudkan untuk bebek dewasa.

Calf Manna

Calf manna adalah jenis pakan yang Kamu dapat membeli secara online atau di toko pakan. Hal ini tidak pakan utama, melainkan suplemen untuk pakan yang normal bebek. Betis manna adalah pelet merah muda-oranye, ukuran yang sama dan bentuk sebagai lapisan pelet biasa yang dapat dicampur dengan pakan biasa. Betis manna dibumbui dengan adas manis, sehingga pemberian lezat untuk tidak hanya bebek, tapi berbagai macam hewan termasuk kuda, sapi, kambing, babi, ayam, dll betis manna harus membuat tidak lebih dari 1-2% dari Kamu pakan bebek. Jika Kamu memiliki kawanan kecil atau jika Kamu tidak memiliki hewan lain dan tidak dapat memperoleh betis manna oleh pound, membeli tas yang lebih besar dan menempatkan kelebihan dalam wadah kedap udara di tempat kering yang sejuk.

Baku Cider Apel Vinegar

Kamu dapat menambahkan satu sendok makan untuk satu galon air untuk itik Kamu ketika mereka daftar bengkak, lesu, atau tidak akan makan. Ini membantu dengan mineral dan penyerapan vitamin, membunuh bakteri jahat dan mempromosikan flora usus yang baik.

Tampaknya untuk menjadi gembira bebek naik

Hanya menggunakan cuka sari apel diproses baku. Hazzardous OR makanan-TOXIC makanan ini tercantum di bawah berbahaya atau beracun untuk bebek Kamu. Makanan ini dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah atau kematian pada itik.

Setiap makanan memiliki alasan / penjelasan

mengapa Kamu tidak harus memberi makan kepada bebek Kamu. Jika Kamu telah memberikan bebek Kamu salah pemberian ini dan tidak memiliki reaksi yang buruk, Kamu beruntung.
Sejumlah besar penelitian telah pergi ke daftar ini, jadi tolong jangan membombardir Chakly dengan email / pms mengatakan makanan ini tidak buruk. Chakly TIDAK MEMBUAT KEHEBATAN TINGGI hanya untuk menjadi sakit di belakang. Kamu bisa buktikan sendiri dengan menemukan riset online tentang hazzards makanan ini menggunakan google. Jika Kamu memilih untuk memberikan bebek Kamu salah satu makanan yang tercantum dalam bagian ini, melakukannya dengan resiko Kamu sendiri. Hal ini juga penting untuk diingat bahwa bebek adalah binatang mangsa. naluri mereka memberitahu mereka untuk menyembunyikan penyakit dan cedera untuk mencegah dijemput mati oleh pemangsa. Jika Kamu makan, atau terus memberi makan, bebek Kamu makanan yang tercantum di bagian ini, Kamu mungkin tidak melihat masalah apapun sampai bebek tampaknya secara acak berakhir mati tanpa sebab yang jelas.


Makanan yang tidak boleh diberikan kepada Bebek



Jangan Memberinya Roti

Chakly tahu Roti kita semua pernah melihat atau telah bersalah memberikan bebek di taman roti. Roti, selain dikemas dengan karbohidrat dan beberapa lemak, tidak mengandung vitamin atau mineral dalam jumlah yang cukup untuk bebek.
Ini akan membuat bebek Kamu lebih berat jika diberi makan dalam jumlah besar. meskipun Roti lembut, tetapi ini dapat menjadi padat dalam perut bebek. Hal ini juga lezat sehingga bebek makan dengan cepat, yang dapat mengakibatkan impaksi tanaman mereka, yang biasanya membutuhkan pembedahan untuk memperbaikinya.

Tanaman yang terkena dampak dapat menyebabkan kematian!
Kamu dapat membantu bebek liar tetap sehat dengan menginformasikan pada orang-orang di taman dari efek kesehatan negatif roti.

Bayam

Ada perdebatan tentang apakah atau tidak bayam harus diberikan kepada bebek.
Bayam dapat mengurangi jumlah kalsium yang diserap oleh tubuh bebek, yang dapat menyebabkan masalah mengikat telur pada betina. Bahkan jika Kamu berikan kalsium bebek Kamu, seperti kulit tiram, makan bayam dalam jumlah besar atau sering, bisa menghambat penyerapan kalsium, dan menyebabkan bebek Kamu memiliki sedikit atau tidak ada kerang adalah telur mereka. Jika bebek memiliki sedikit atau tidak ada kerang di telur mereka, mereka terjebak di dalam, biasanya mengakibatkan kematian. Jika Kamu memutuskan untuk memberikan bayam ke bebek Kamu, itu harus dibatasi jumlah kecil pada kesempatan langka. (Mungkin ini akan lebih baik untuk melakukan selama musim tidak bertelur).

Bawang Bawang menyebabkan diare, dan kadang-kadang muntah pada burung

Telah ditemukan bahwa kontak yang terlalu lama dapat menyebabkan kondisi darah yang disebut anemia hemolitik, yang diikuti dengan gangguan pernapasan dan akhirnya kematian.

Alpukat

Sama seperti di banyak hewan lainnya, semua bagian dari alpukat (Termasuk pohon, kulit kayu, daun, lubang, kulit, daging, dll) sangat ALERGI / atau bahkan JANGAN untuk semua burung, termasuk bebek. Alpukat dapat menyebabkan penderitaan jantung dan gagal jantung akhirnya, menyebabkan KO'it / kematian.

Coklat

Sama seperti dengan banyak hewan lainnya, cokelat adalah fatal.
keracunan coklat pertama mempengaruhi sistem pencernaan burung, menyebabkan muntah dan diare.
Sebagai kondisi berlangsung, sistem saraf pusat burung dipengaruhi, pertama menyebabkan kejang dan akhirnya kematian. Manis, asin, tinggi lemak makanan-Jika itu tidak sehat bagi manusia untuk makan makanan ini, juga sama seperti halnya tak sehat untuk bebek Kamu. Bahkan sejumlah kecil makanan ini memiliki dampak negatif pada kesehatan bebek Kamu.

Gorengan

Apa pun gorengan mengandung terlalu banyak minyak / lemak untuk bebek Kamu. sayuran kaleng mengandung terlalu banyak garam.
Kaleng atau di-jus buah mengandung terlalu banyak gula. Bebek yang mengkonsumsi makanan ini bisa menjadi kelebihan berat badan dan memiliki masalah kesehatan, dan biasanya mati di usia muda. Ini hanya polos TIDAK SEHAT.

Kacang-kacangan

Kacang biasanya terlalu besar untuk bebek untuk dimakan karena mereka menelan seluruh makanan mereka. Kacang-kacangan dapat menyebabkan tersedak. Kacang-kacangan juga tinggi lemak, dan lemak lebih sulit untuk dicerna dibandingkan zat lainnya. Kacang dapat berdampak tanaman mereka dan terjebak di sejumlah tempat-tempat lain dalam proses pencernaan. Sebuah bebek yang tidak bisa makan, mencerna makanan dengan benar, atau yang tidak dapat kotoran, akan mati dalam hitungan hari.

Jeruk

(lemon, jeruk, jeruk, limau) - jeruk mengandung banyak asam banyak hewan lain (dan bahkan burung lainnya) dapat menangani. Tapi perut bebek namun dapat masalah tidak dan pencernaan dapat terjadi. Sementara jeruk mungkin tidak membunuh bebek Kamu, itu akan menyebabkan sakit perut (seperti refluks asam). Jika Kamu makan jeruk untuk bebek Kamu, Kamu mungkin tidak melihat tanda-tanda masalah karena sifat bebek untuk menyembunyikan penyakit seperti Kucing. Ini TIDAK berarti bebek Kamu tidak sakit atau punya penderitaan.

Popcorn

dari karbohidrat, garam, dan lemak dari mentega lain, popcorn adalah sangat sulit untuk bebek untuk menelan. Kernel bisa tersangkut di kerongkongan menyebabkan tersedak dan lecet. dari minuman berkarbonasi mengandung gula dan asam yang tidak baik untuk bebek Kamu berkarbonasi Beverages- lain, karbonasi yang bisa MEMBUNUH burung sangat cepat karena udara dalam gelembung. Burung tidak mampu bersendawa atau buang gas dari pantat mereka. Gas terjebak di perut atau kerongkongan dan tidak dapat diusir, menyebabkan kematian menyiksa untuk bebek Kamu.

Kafein dan alkohol Chakly tahu itu tampaknya adalah hal gila bahwa orang akan memberikan bebek mereka kopi atau anggur, tapi itu layak disebut karena manusia dengan sikap sembarangannya dan Bebek yang suka makan apa pun.
Alkohol menekan sistem dan kafein menyebabkan masalah pada jantung.

Itulah makanan yang baik dan yang berbahaya untuk Bebek mu. Jika kamu mempunyai saran lagi, Silahkan diluncurkan di kotak komentar! atau jika ada yang bermasalah dengan makanan-makanan yang Chakly sebutkan diatas, Mohon pencerahannya Chakly akan menerima dengan berlapang dada.
((
___; )
((

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Daftar Makanan Bebek yang Baik dan Berbahaya"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6