Cara Mengusir Jin yang Suka Tinggal di Dalam Tubuh Seseorang

Geegle  HayoO
Ilustrasi Jin Akan Merasuki

Semua pujian adalah untuk Allah dan shalawat dan salam bagi Nabi utusan-Nya yang terakhir Muhammad (Semoga damai dan berkah Allah besertanya).
Kami Tanyakan bantuan-Nya, dan mencari forgivess Nya, dan mencari perlindungan-Nya dari kejahatan diri kita. Apa yang akan terjadi.
Chakly berdoa agar Allah menerima artikel ini hanya untuk kepentingan-Nya.
Bukti dalam Quran yang menunjukkan bahwa orang-orang benar-benar bisa dimiliki adalah dalam ayat berikut:
{ ". ... Tidak berdiri kecuali seperti yang setan telah menyentuh"} Baqarah: 275
Dan pada zaman Nabi Muhammad (Semoga damai dan berkah Allah besertanya), ia berkata kepada orang yang dirasuki, "Keluar oh musuh Allah.
Keluar oh musuh Allah. "
Dalam riwayat lain, dia (Semoga damai dan berkah Allah besertanya) berkata, "Keluar oh musuh Allah. Aku adalah utusan Allah. "

Informasi berikut adalah dari shaikh Abdul Rahman Kajajj, yang telah menjadi imam selama lebih dari 20 tahun, dan telah melakukan lebih dari 100 eksorsisme pada banyak orang yang menjadi dimiliki Jin.
Seseorang dapat menjadi kerasukan dan Pindah Alih kekuatan oleh jin untuk karena 5 alasan berikut :
1. Seseorang melakukan banyak dosa.

2. orang yang terlalu banyak tertawa, dan lalai dari lingkungannya.

3. orang yang terlalu Penakut (paranoid) dan dipastikan itu akan terpengaruh.

4. orang yang terlalu forgetfull / Pelupa dan akan terpengaruh.

5.Jinn jatuh cinta dengan Manusia.
jin ini yang memiliki orang-orang dari berbagai jenis; mereka mungkin berbicara berbagai dalam bahasa seperti orang, dan mungkin muslim atau agama lain seperti Yahudi, Kristen, Sikh seperti orang. Mereka juga mempunyai jenis kelamin yang berbeda. Sebuah jin laki-laki bisa possesss anak, dalam hal suara akan menjadi lebih dalam. Sebuah jin perempuan juga memiliki laki-laki, dalam hal suara dapat menjadi lebih tinggi bernada cengkling.

Ketika korban menjadi dimiliki Jin
Korban tidak ingat salah satu peristiwa yang terjadi saat berada di posisi itu. Jin berbicara melalui tubuh korbannya. Jin mungkin memiliki seseorang untuk jangka waktu yang panjang, bahkan selama bertahun-tahun. Dianjurkan untuk merekam suara yang datang korban sebelum eksorsisme terjadi, karena orang tidak akan mengingat peristiwa-peristiwa yang terjadi ketika sedang dimiliki / diambil alih Raga oleh Jin. Dengan cara ini orang bisa mendengar dirinya sendiri dalam kondisi sebelumnya.

Dalam beberapa yang berharga, jin akan dengan mudah keluar dari tubuh. Namun dalam kasus lain, jin akan menolak untuk pergi.
Syaikh menyebutkan bahwa itu adalah seperti sebuah apartemen yang disewa.
Jika jin menyukai tempat (yaitu tubuh kita), maka tidak ingin meninggalkannya. Jin akan lebih memilih untuk tinggal dalam tubuh yang digunakan untuk terjadinya tindakan yang mengacu pada dosa.

Dalam Beberapa Kasus Ulah Jin
Jinn mungkin memiliki bagian tubuh dan bergerak ke seluruh tubuh kamu.
Keluar pada tubuh, jin dapat meninggalkan melalui udara, yaitu melalui nafas, atau mengalir dari darah.
Satu yang dapat memeriksa warna darah yang diekskresikan. Jika merah, ini menunjukkan jin masih di dalam tubuh.
Jika warnanya hitam gelap, jin telah keluar.

Berikut ini adalah prosedur untuk melakukan eksorsisme.
eksorsisme harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman, dari syuyukh, yang takut kepada Allah :

1. Ambil Wudhu, dan pastikan bahwa rumah itu bersih, dan bahwa tidak ada gambar di dalam rumah. Buang semua jimat yang mungkin pada orang kerasukan, sehingga ia bebas dari syirik.

2. Menempatkan tanganmu di dahi orang kerasukan, dan berbicara dekat dengan telinga yang dirasuki.

3. Mulai dengan membaca istaadha
(mengatakan Aku berlindung kepada Allah terhadap setan terkutuk).
Semua resital harus dilakukan dengan keras, Tegas dan Berdo'a perlahan-lahan.

4. Untuk nabi (Semoga damai dan berkah Allah besertanya).

5. Mengatakan beberapa duas meminta perlindungan Allah, seperti
"Ya Allah melindungi kita dari musuh ini.",

6. Membaca Surah fatihah.
7. Mencoba mengamati orang yang dirasuki, Kam akan melihat beberapa atau semua gejala ini:
a) Berteriak-teriak, & menjerit.
b) Banyak menguap atau banyak tawa.
c) Menatapi kamu.
d) Selalu Menatap ke bawah.

8.Bacakan beberapa ayaats dari surah Al ~ Baqarah awal, setidaknya 10 ayat-ayat pertama, kemudian Ayatul qursi, dan yang terakhir 10 ayat-ayat dari surah Baqarah. Jika ada yang tahu seluruh surah Baqarah, maka bacalah seluruh Qori dari Baqarah. Jika salah satu knowledgable, dapat dikatakan ayat-ayat dari tempat yang berbeda dalam Quran, seperti dars.

Pada titik titik ini Jinn akan mencoba untuk memulai bercakap-cakap.
Cobalah menghindari Pengaruhan, seperti jin akan mencoba untuk melemahkan tekadmu, dan menjadi kuat.
1. Jika seseorang melakukan pembicaraan, satu-satunya harus bertanya beberapa pertanyaan kepada jin. Disarankan untuk tidak terlalu banyak bertanya kepada jin, hanya beberapa pertanyaan saja. Jin akan mencoba untuk melemahkan orang mengatasi dengan bercakap-cakap. Orang bisa bertanya jin jika itu adalah muslim atau nonmuslim, dan mengapa hal itu dimiliki orang tersebut. Kemudian segera memerintahkan jin untuk keluar dari tubuh.

2. Jika jin adalah seorang muslim, Kamu dapat memberitahu jin yang muslim untuk bersahabat satu sama lain, dan itu harus meninggalkan juga orang yang dirasukinya , karena ia juga seorang mulsim. Jika jinn nya adalah nonmuslim, seseorang dapat mengundang jin Islam.
Jika ia menerima, katakan padanya bahwa dilarang untuk memiliki seseorang. Jika menolak, maka katakan itu harus pergi.

3. Jin akan datang dengan alasan mengapa hal itu tidak bisa ia untuk meninggalkan. Kebanyakan waktu alasan ini biasanya terletak sa'at Jin mungkin mengatakan sesuatu seperti itu tidak memiliki makanan, dan ia akan pergi karena lapar jika ia meninggalkan. Untuk alasan yang satu ini bisa memberitahu jin yang bisa makan tulang yang dibuang oleh orang. Hal ini juga mungkin mengatakan bahwa itu adalah takut dirugikan untuk beberapa alasan.
Satu kemudian bisa mengatakan jin yang dapat membaca ayat kursi atau ayat-ayat lainnya untuk perlindungan.
Ini mungkin mengatakan bahwa ia tidak memiliki tempat untuk pergi. Satu kemudian bisa mengatakan jin yang bisa pergi ke Masjid, yaitu menara masjid, dan bersama Keraja'an dari jin yang saleh.

4. Jin juga bisa mengancam untuk membunuh atau menyakiti anggota keluarga jika tidak ditinggalkan sendirian / ia merasa terganggu. Ini adalah dusta, dan orang yang melakukan eksorsisme harus memberitahu jin, bahwa jika mengklaim bahwa itu akan membunuh atau menyakiti orang lain, mengapa tidak membahayakan atau membunuh saya siapa yang benar di depan itu.

5. harus terus melafalkan ayat-ayat dari Quran, karena bekerja seperti laser dalam mengusir jin.

6.Sebagian dari jin yang damai, beberapa kuat akan kuat, beberapa ingin bertarung, beberapa biasa, serta beberapa bodoh, sama seperti manusia.

7. Jika jin tidak tahu bagaimana caranya untuk keluar, katakanlah padanya untuk mendengarkan, dan perintahi dia untuk keluar dengan nafas. Satu lagi juga bisa menempatkan jarum di ujung jari, dan mengamati warna darah.

8. Test jika jin telah keluar, dengan membacakan ayat-ayat dari Al-Qur'an. Jika jin masih ada, Kamu akan melihat sysmptoms disebutkan "dalam nomor 7. " Jika jin telah meninggalkan, orang tersebut akan terjaga dan menjadi sadar dan berbicara normal kembali.

9. dalam kasus ini,  jin masih belum pergi, orang harus mulai mengalahkan orang yang kerasukan di dua area bagian tubuh :
Entah telapak tangan, atau telapak kaki. Satu harus memukul dua tempat ini dengan tongkat atau batang sampai daun jin. Orang yang dimiliki tidak akan merasakan efek samping dari pemukulan di dua tempat tersebut setelah itu.

10. Tetap membaca Al-Quran sampai keluar.

11. Dalam beberapa kasus, jin bisa datang kembali dan menarik kembali orang tersebut. Dalam hal ini memberitahu orang untuk membuat wudhu segera, membacakan ayat-ayat dari Quran, berdoa, bertobat kepada allah, dan dzikir, untuk mencegah jin dari merasuk lagi orang setelah itu, dan melindungi dirinya sendiri.

12. Dalam beberapa kasus orang menjadi terasuki  karena dari Demikian juga riwayat (mantra sihir), dalam hal ini orang tersebut mungkin menunjukkan gejala menangis, atau muntah, atau sakit perut.
Dalam hal ini membawa air, membacakan beberapa ayat dan duas di atas air, dan memberitahu orang untuk minum air. Ambil beberapa minyak biji hitam (Alhabbatu Sauda), mencampurnya dengan madu, dan memberikannya kepada orang tersebut untuk ia minum, dua gelas /harian.

13. orang (korban) harus dalam program untuk berdoa secara teratur, dan mengatakan banyak dzikir setiap hari, dan berhenti untuk tidak mendengarkan musik, menghindari fitnah, menghindari film, dan hal-hal lain yang membuat seseorang rentan terhadap jin. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat buku,

"Alsarimu al Battar fi tasadi li saharahiti alashrar", oleh Abdul Wahid Abdul Salam Baliy.

Semua pujian dan kemuliaan bagi Allah, Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Dia. Aku mencari pengampunan-Nya dan bertobat kepada-Nya.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Cara Mengusir Jin yang Suka Tinggal di Dalam Tubuh Seseorang"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6