Benjolan Aneh di Wajah Dan Cara Mengobatinya

Geegle  HayoO
Assalamu'alaikum...
Apa kabar semuanya? Kali inj GO' akan memposting sebuah Artikel tentang Kesehatan. Baru-baru ini saya mengalami keanehan pada wajah. Ada Benjolan Aneh di wajahku, Awalnya saya kira ini Jerawat tetapi makin hari bentuknya 3x lebih besar dari jerawat. Dan chakly pun mulai bertanya lagi "Apakah ini bisul?" Dan "Apakah Bisul bisa bersarang di bagian Wajah?"

Benjolan Pada Wajah

Jika Kamu memiliki tahi lalat, benjolan atau benjolan pada kulit Kamu

Jangan mendiagnosa diri!
Seiring dengan bertambahnya usia, berbagai benjolan dan benjolan (dan mol) dapat membuat penampilan mengganggu mereka pada kulit kita.
Kadang-kadang tahi lalat yang cukup kecil tampaknya mendapatkan lebih besar dan memiliki rambut lebih. Kadang-kadang kita melihat versi yang lebih kecil dari bintik-bintik kecoklatan mengangkat yang kita lihat pada kakek kami pate botak.
Kadang-kadang jerawat tampaknya menyala bahkan masa lalu remaja kita (lihat artikel Dr. Irwin pada Jerawat dan Menopause ). Dan kadang-kadang kita hanya melihat benjolan pada kulit kita yang merusak teksturnya.
Ini gumpalan dan benjolan biasanya pertumbuhan jinak, masing-masing dengan perawatan yang berbeda. Hanya dokter Kamu dapat memeriksa mereka untuk mengetahui dengan pasti apa yang mereka, tetapi diskusi ini dapat memberikan kepala mulai pada masalah dengan tekstur yang muncul seperti yang kita usia.

Apakah Penyebabnya? ?

Harap diingat bahwa Kamu mungkin memiliki lebih dari satu penyebab tahi lalat, benjolan, atau benjolan pada kulit Kamu, termasuk beberapa yang mungkin tidak tercantum di sini.
Kecil, keras, benjolan putih (milia)
kelenjar minyak yang membesar (hiperplasia sebasea)
jerawat

Mol (Nevi)

“Teritip” (seborrheic keratosis)
benjolan merah di wajah lengan dan (hemangioma)
Benjolan di hidung (papula berserat)

Perawatan Apakah yang Memungkinkan?

Kita semua individu, jadi mungkin ada variasi dalam pengobatan tergantung pada kebutuhan khusus Kamu dan gaya dokter Kamu praktek. Berikut adalah beberapa yang paling umum:
Nitrogen cair
Hyfercators / kauter
operasi pengangkatan
Glikolat atau asam salisilat kulit
microdermabrasion

Apa yang perlu kamu ketahui?

Milia (Kecil, White, Hard Benjolan)
“Saya memiliki kecil, putih, benjolan keras pada wajah saya yang pasti tidak jerawat karena mereka tidak pernah pergi.
Mereka bertahan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun. Apa ini, dan bagaimana saya bisa menyingkirkan mereka?”
Ini adalah disebut milia dan merupakan tipe kista yang sangat kecil yang mengeras di bawah kulit. Ketika Kamu telah menemukan, mereka sangat sulit untuk menyingkirkan Kamu sendiri.
Jika Kamu mencoba untuk menekan atau menghilangkan ini sendiri biasanya menyebabkan begitu banyak trauma kulit Kamu terlihat lebih buruk. dokter kulit Kamu dapat menghapus ini dengan mudah dengan alat khusus. Jadi jika Kamu memiliki lebih dari beberapa, masuk akal untuk membuat janji untuk mendapatkan mereka dihapus secara profesional.
Kadang-kadang, jika mereka tidak terlalu dalam, sebuah aesthetician yang baik dapat uap mereka dan menghapus mereka dengan lancit kecil tanpa terlalu banyak trauma. Mungkin diperlukan beberapa janji untuk menyingkirkan semua dari mereka jika mereka banyak.
Jangan menjadwalkan janji untuk menghapus benjolan tersebut tepat sebelum fungsi penting atau presentasi, karena Kamu akan terlihat sedikit ditandai untuk sekitar tiga sampai tujuh hari.
dokter kulit Kamu mungkin akan membuat, sayatan hampir tak terlihat kecil dari atas benjolan dan kemudian menggunakan alat yang disebut ekstraktor komedo untuk pop Milia keluar. Jadi mungkin ada krusta sedikit atau darah di sekitar daerah untuk satu atau dua hari. Kemudian biasanya sembuh dengan cepat.
Kadang-kadang bisa ada memar yang dapat berlangsung sampai seminggu atau lebih.
Juga, krim dalam vitamin A keluarga, seperti Renova / Retin-A / tretinoin atau hidroksi krim alpha, jika digunakan untuk satu atau dua bulan sebelum ekstraksi, dapat membantu untuk melonggarkan ini sedikit dan membuat mereka lebih mudah untuk menghapus. Renova atau asam glikolat digunakan dari waktu ke waktu juga dapat membantu untuk mencegah mereka dari pembentukan.
Jika Kamu adalah seseorang yang rawan ini, Kamu mungkin ingin bertanya dokter kulit Kamu tentang resep untuk Renova (atau produk lain jika Renova memberikan kemerahan atau peeling). Mikrodermabrasi juga dapat membantu karena mengelupaskan kulit mati dan membersihkan pori-pori keluar.
Pelajari lebih lanjut tentang apa yang menyebabkan milia .

Pembesaran Kelenjar Minyak (sebasea Hiperplasia)

“Saya memiliki kulit berminyak sepanjang hidup saya, dan sekarang saya menyadari bahwa saya memiliki kulit yang sangat bergelombang. Benjolan tampaknya tidak menjadi jerawat karena mereka tidak bergerak sama sekali, tapi saya tidak yakin apa ini atau apa yang harus dilakukan tentang mereka.”
Dari apa yang Kamu gambarkan, itu sangat mungkin bahwa ini diperbesar kelenjar minyak, juga disebut hiperplasia sebasea. Ini muncul sebagai sangat kecil, benjolan lembut pada kulit yang sedikit kekuningan atau off-berwarna putih. Itu terbaik untuk memiliki dokter kulit Kamu memeriksa untuk memastikan - kanker kulit kecil kadang-kadang dapat terlihat mirip.
Tidak seperti milia, mereka tidak sulit, dan mereka cenderung tekstur yang sama seperti kulit.
Juga, jika Kamu terlihat sangat dekat dalam cahaya yang baik, Kamu mungkin melihat pori kecil di pusat setiap benjolan. Ini pada dasarnya kelenjar minyak yang telah diperbesar dari waktu ke waktu.
Banyak dari kita memiliki satu atau dua di dahi, dagu, atau sekitar hidung di mana sebagian besar kelenjar minyak kita terkonsentrasi. Namun, jika Kamu memiliki kulit sangat berminyak, bersama-sama dengan pori-pori besar dan masalah jerawat , Kamu mungkin memiliki banyak hiperplasia sebasea. Kebanyakan orang tidak akan melihat jika ada hanya beberapa dari mereka, tetapi jika Kamu menumpuk beberapa, mereka memberikan kulit penampilan kental.
Ada sejumlah cara yang berbeda untuk mengobati benjolan ini, dan dokter kulit Kamu dapat merekomendasikan salah satu metode ini. Hal ini tidak dianjurkan untuk memiliki ini pembedahan dan kemudian dijahit, karena bekas luka yang dihasilkan akan terlihat lebih buruk dari gundukan sendiri.
Pelajari lebih lanjut tentang
Pembesaran Minyak Kelenjar di Face .

Elektrokauter

Metode saya lebih suka mengobati kelenjar minyak yang membesar adalah dengan alat listrik kecil yang terlihat seperti pensil dan pada dasarnya mencair benjolan. Ini diikuti dengan membersihkan saku minyak dalam. Perawatan ini merata benjolan baik dan tidak menimbulkan banyak kemerahan di sekitar benjolan. Ia meninggalkan kerak kecil ketika sedang penyembuhan, yang memakan waktu tiga sampai tujuh hari, tergantung pada ukuran tempat aslinya.
Salah satu kelemahan dari metode ini adalah bahwa hiperplasia sebaceous akhirnya akan tumbuh kembali. Tapi itu biasanya memakan waktu mana saja dari berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Mereka hanya dapat diratakan lagi jika itu terjadi, dan biasanya prosedur dapat dilakukan tanpa jaringan parut sama sekali.
Sadarilah bahwa kebanyakan perusahaan asuransi akan mempertimbangkan kosmetik ini - yang itu - dan tidak akan membayar untuk itu. Berbagai biaya untuk melakukan hal ini biasanya di kisaran $ 250- $ 750 tergantung pada berapa banyak ada.
Nitrogen cair.
Kemungkinan lain adalah untuk membekukan benjolan tersebut dengan nitrogen cair, baik dengan swab atau dengan cannister semprot. Ini juga dapat bekerja tetapi membutuhkan waktu lebih lama untuk menyembuhkan dan menyebabkan lebih kemerahan dan iritasi di sekitar benjolan dibandingkan dengan elektrokauter (pena listrik). Hal ini juga dapat bekas luka sesekali.
Mikrodermabrasi tidak bekerja untuk ini sangat baik dan tidak melakukan pengelupasan kulit ringan yang dilakukan oleh sebagian besar aestheticians, seperti glycolic cahaya atau kulit asam salisilat cahaya.

Apakah sakit telah pertumbuhan ini dibuang?

Sebagian besar dari kita telah memiliki pengalaman berada di kantor dokter dan memiliki sesuatu yang dilakukan kepada kita bahwa kita tidak cukup siap.
Hal ini masuk akal untuk meminta dokter Kamu, “Apakah sakit ini?” Dan “Bisakah segala jenis anestesi digunakan?” Berikut adalah gambaran umum tentang bagaimana beberapa prosedur yang dijelaskan dalam artikel ini merasa.
nitrogen cair - sensasi terbakar ringan hingga sedang tidak nyaman - bisa sangat menyakitkan untuk kutil di telapak tangan dan telapak kaki.
Cobalah mengambil Tylenol atau ibuprofen secara teratur selama 24 jam sebelum dirawat. Daerah yang dirawat mungkin sakit selama berjam-jam untuk hari.
Elektrokauter - kadang-kadang juga disebut hyfercator a. Ini terlihat seperti pena listrik kecil dan digunakan dengan sangat cepat dalam waktu singkat “menyihir” yang terasa panas.
Ketidaknyamanan hilang sangat cepat. Biasanya tidak nyaman setelah itu.
Ekstraksi - dilakukan untuk milia atau komedo yang sangat dalam.
Membuka milia biasanya tidak terasa, tapi kalau extractor komedo digunakan setelah ada sensasi tekanan ringan sampai sedang tidak nyaman yang sangat singkat sedangkan menekan extractor pada kulit selama beberapa detik. Tidak nyaman setelah itu tapi mungkin ada penyok kecil sementara di kulit.
excisions bedah - mol, dan pertumbuhan lainnya. Satu-satunya ketidaknyamanan adalah dari anestesi disuntikkan. Ini bervariasi dari hampir tidak ada dengan lidocaine buffered dan perawat terampil untuk sangat tidak nyaman (unbuffered lidocaine dan kurang keterampilan). toleransi sakit Kamu juga merupakan faktor.
Setelah itu, tidak ada ketidaknyamanan. Tanyakan dokter kulit Kamu apa yang diharapkan pasca-prosedur karena ini tergantung pada apa yang telah dilakukan.

Jerawat

“Saya memiliki puluhan benjolan kecil kecil di dahi saya dan dagu dengan beberapa komedo juga.
Apa benjolan kecil pada kulit saya dan mereka bagian dari jerawat saya?”
Ya, ini adalah hampir pasti jerawat dari deskripsi Anda; jenis yang disebut comedonal jerawat.
Ada berbagai jenis jerawat dan perawatan yang berbeda untuk berbagai jenis. Berikut gambaran singkat di sini dari jenis jerawat Kamu menjelaskan.
Salah satu jenis yang paling umum dari jerawat, dan salah satu yang Kamu menjelaskan, disebut jerawat comedonal (kata “komedo” pada dasarnya berarti “terpasang pori”). jerawat comedonal terutama terdiri dari komedo (komedo terbuka) dan whiteheads yang sedikit daging berwarna benjolan ditutupi oleh lapisan tipis kulit (komedo tertutup).
Kadang-kadang komedo tertutup kecil dapat terjadi oleh puluhan di dahi, hidung, dagu, dan bahkan kadang-kadang di pipi.
Mereka memiliki tekstur hampir sandpapery kepada mereka.
jerawat comedonal biasanya tidak merah. Jika komedo ini dan whiteheads berubah menjadi merah (mengembangkan peradangan) dan membentuk kepala, maka jerawat comedonal menjadi lebih parah.
jerawat comedonal dapat sangat mengganggu, tetapi biasanya merespon dengan baik terhadap pengobatan. perawatan jerawat resep bekerja dengan baik untuk jenis jerawat, tetapi metode lain, seperti asam glikolat ringan atau kulit asam salisilat, microdermabrasion, dan bahkan perawatan wajah, juga dapat meningkatkan jenis jerawat.
Mikrodermabrasi adalah metode yang kristal yang sangat halus disedot di kulit di bawah tekanan dengan vacuum cleaner seperti ujung kecil. Beberapa perangkat medis kelas menggunakan tip berlian yang mengelupas kulit mati.
Dengan kedua jenis perangkat, kristal yang sangat halus ditambah dengan hisap melepas lapisan kulit mati, membantu untuk membersihkan pori-pori tersumbat, dan meningkatkan sirkulasi pada kulit. Beberapa microdermabrasion dilakukan dengan mesin yang menggunakan kepala kecil dengan partikel berlian kecil, daripada kristal, yang melakukan pengelupasan kulit tersebut.
Tergantung pada berapa banyak komedo yang Kamu miliki dan seberapa sensitif kulit Kamu, umumnya 5-10 perawatan microdermabrasion dilakukan satu sampai dua minggu terpisah. Kemudian program pemeliharaan untuk mengulang microdermabrasion setiap satu sampai tiga bulan biasanya dianjurkan. Untuk jenis tertentu dari jerawat, yang comedonal, microdermabrasion bekerja dengan baik.
Cahaya glycolic atau salicylic acid peels juga membantu dengan jenis jerawat. Asam-kekuatan rendah membelai ke kulit dan biarkan selama beberapa menit. asam maka baik diri menetralisir atau dinetralkan oleh perawat atau aesthetician melakukan pengobatan.
Seperti microdermabrasion, chemical peeling ini ringan juga melepas lapisan kulit mati, membantu untuk membersihkan pori-pori dan digunakan dalam seri. Namun demikian, komplikasi kadang-kadang dengan chemical peeling ringan jika aesthetician atau perawat tidak berpengalaman. Hal ini terutama berlaku untuk jenis kulit yang lebih gelap. Kadang-kadang asam dapat diserap lebih di satu tempat daripada yang lain dan meninggalkan sebuah tanda gelap sementara. Lecet kadang-kadang dapat terbentuk. Jaringan parut ini jarang terjadi.
Jika Kamu memutuskan untuk pergi rute ini, mencoba untuk menemukan perawat dokter kulit yang diawasi atau ahli kecantikan yang sangat berpengalaman dalam melakukan peeling ini, terutama jika Kamu memiliki kulit lebih gelap.
Dilakukan oleh yang berpengalaman, aesthetician terlatih, facial juga mungkin bermanfaat. Wajah Kamu dapat dikukus dan komedo lembut diekstraksi sebagai bagian dari wajah.
Saya memiliki artikel lain di situs pada Jerawat, dengan banyak secara mendalam info tentang jerawat dan pengobatannya.
Lihat artikel Dr. Irwin pada Jerawat Dalam Depth untuk informasi lebih lanjut.
Mol (Nevi)
“Saya punya beberapa tahi lalat di wajah saya yang tampaknya akan mendapatkan lebih besar dan memiliki rambut tumbuh keluar dari mereka. Apakah mungkin untuk menghapus ini tanpa meninggalkan bekas luka besar?”
Hal ini biasanya cukup mudah untuk menghilangkan tahi lalat pembedahan. Kamu akan selalu diperdagangkan mol untuk bekas luka, tapi pertanyaannya benar-benar adalah, apakah perdagangan yang baik? Jika bekas luka hampir tidak terlihat dan mol yang cukup diangkat dan terlihat, maka kemungkinan Kamu akan berpikir itu adalah perdagangan yang baik telah dihapus. Jika tahi lalat kecil, mungkin tidak menguntungkan seperti telah melakukannya.
Ingat bahwa sebagian besar perusahaan asuransi melihat penghapusan mol kosmetik sebagai sesuatu yang tidak diperlukan secara medis dan tidak tercakup oleh asuransi.
Tapi kebanyakan dermatologists memiliki biaya bedah wajar untuk penghapusan tersebut mol jinak.
Ada dua cara untuk menghilangkan tahi lalat ini (Nevi). Metode yang paling umum adalah untuk mengambil mol off datar dengan kulit setelah mati rasa kulit, meninggalkan dasar di tempat. Biasanya yang meninggalkan bekas luka hampir tak terlihat atau hampir tak terlihat di mana mol itu. Bahkan jika ada sedikit perbedaan warna antara daerah itu dan kulit di sekitarnya dapat biasanya mudah ditutupi dengan make up.
Penyembuhan biasanya memakan waktu satu sampai dua minggu, dan daerah dapat tetap sedikit kemerahan atau kecoklatan selama beberapa bulan setelah itu. Jika luka pada kulit Kamu biasanya membutuhkan waktu lama untuk sembuh sepenuhnya, ada kemungkinan bahwa dengan penghapusan mol Kamu mungkin merah muda atau kecoklatan di sana selama beberapa bulan.
warna, bagaimanapun, akan hampir selalu kembali normal akhirnya.
Hal ini penting untuk menjaga situs lembab dengan salep antibiotik atau sesuatu yang lain yang dokter kulit Kamu merekomendasikan selama waktu penyembuhan. Hal ini juga dapat disimpan ditutupi dengan band-bantuan jika Kamu ingin. Memiliki dokter kulit yang dihapus mol menginstruksikan Kamu tentang perawatan luka.
infeksi pasca-prosedur yang sangat jarang terjadi tetapi dapat terjadi.
Kerugian menghilangkan tahi lalat dengan cara ini adalah bahwa hal itu bisa tumbuh kembali di masa depan.
Kehamilan, khususnya, kadang-kadang merangsang mol untuk tumbuh. Dan kadang-kadang tahi lalat akan tumbuh sendiri tanpa alasan tertentu. Jika itu terjadi meskipun, prosedur yang sama hanya dapat dilakukan lagi dengan hasil kosmetik yang sangat baik.
Satu-satunya kelemahan lain untuk metode ini adalah bahwa folikel rambut tidak dihapus. Jadi jika rambut tumbuh keluar dari mol benar-benar mengganggu Kamu, Kamu harus mempertimbangkan metode kedua dibahas di bawah. By the way, itu baik-baik saja untuk menjepit rambut dari tahi lalat.
Hal ini benar-benar kisah seorang istri tua bahwa melakukan hal itu berbahaya.
Metode kedua untuk menghilangkan tahi lalat adalah untuk mengambil cookie cutter kecil seperti instrumen sekitar ukuran yang sama seperti tahi lalat dan menghapus mol seluruh, akar dan semua. Luka kemudian ditutup dengan jahitan. kulit mati rasa dengan sejumlah kecil lidokain disuntikkan sebelum prosedur.
Keuntungan dari ini adalah bahwa seluruh mol hilang dan tidak akan terulang kembali.
Selain itu, folikel rambut akan dihapus, jadi jika rambut adalah bagian besar dari masalah, Kamu mungkin ingin memilih metode ini.
Kerugian dari metode ini adalah bahwa ia meninggalkan bekas luka yang lebih jelas. Hal ini tergantung sedikit di mana mol adalah. Pada beberapa area wajah adalah mungkin untuk menyembunyikan bekas luka kecil dengan mudah. Dan ada daerah lain di mana itu cukup sulit. dokter kulit Kamu dapat menyarankan Kamu tentang apa yang akan menjadi pilihan terbaik bagi mol tertentu atau tahi lalat. Sebagian besar waktu, Kamu tidak perlu seorang ahli bedah plastik untuk menghilangkan tahi lalat kecuali di tempat yang sangat buruk.
Jika Kamu memutuskan untuk pergi dengan metode ini, jahitan (jahitan) biasanya datang antara lima sampai tujuh hari, dan situs itu sendiri dapat mengambil minggu ke bulan sebelum kembali ke warna kulit alami.
bekas luka bedah dapat mengambil satu tahun penuh sebelum mereka mencapai penampilan terakhir mereka, tetapi sebagian besar peningkatan terjadi dalam tiga sampai enam bulan pertama.
Pelajari lebih lanjut tentang
menghapus tahi lalat di wajah Kamu .
Pelajari lebih lanjut tentang yang membutuhkan pemeriksaan mol .

“Teritip” (seboroik keratosis)

“Saya memiliki sejumlah kecil, kecoklatan, kering, patch kasar di wajah saya dan sekitar garis rambut saya. Mereka dibangkitkan dari kulit sedikit.
Apa ini, dan apa yang bisa saya lakukan tentang mereka?”
Dari uraian Kamu ini kemungkinan besar pertumbuhan jinakyang sangat umum yang disebut keratosis seboroik. Tapi melihat dokter kulit Kamu karena kanker kulit kadang-kadang dapat terlihat mirip. Hampir semua orang di atas usia 40 memiliki setidaknya beberapa dari tempat ini. Mereka dapat terjadi di mana saja pada kulit kepala atau wajah dan di mana saja pada batang, lengan, atau kaki. Meskipun beberapa rumor, tidak ada bukti bahwa teritip ini disebabkan oleh pewarnaan rambut sering.
keratosis seboroik tidak kulit kanker, meskipun jika Kamu tidak yakin apa sesuatu itu, pastikan untuk telah diperiksa oleh dokter kulit Kamu. Hal ini sangat berbahaya untuk mengasumsikan bahwa pertumbuhan baru bukanlah kanker kulit sampai Kamu memiliki dokter kulit atau perawatan primer dokter melihatnya.
Keratosis seboroik sering memiliki sedikit lilin, berkutil, mengangkat, atau “terjebak pada” penampilan. Mereka sering tumbuh lambat, dan bisa mendapatkan cukup besar selama bertahun-tahun.
keratosis seboroik dapat berkisar dalam warna dari warna daging coklat sampai sangat gelap atau bahkan hampir hitam tergantung pada warna kulit yang mendasari Kamu. Jika Kamu memiliki rambut gelap dan mata gelap, pertumbuhan lebih cenderung menjadi coklat gelap. Jika Kamu memiliki rambut cahaya dan mata cahaya, pertumbuhan lebih cenderung menjadi daging berwarna atau tan ringan dalam warna.
Karena ini adalah jinak, penghapusan kosmetik dari mereka biasanya tidak tercakup oleh asuransi Kamu. Sebagian besar kantor dermatologi sekarang memiliki jadwal biaya yang sangat wajar untuk memiliki ini dihapus.

Nitrogen cair
.
Metode untuk menghilangkan ini, yang paling umum adalah nitrogen cair. Nitrogen cair sangat dingin dan disimpan dalam kedap udara, kaleng terisolasi. Hal ini baik disemprotkan pada dengan nozzle yang melekat pada genggam termos atau diterapkan dengan lidi kapas untuk jumlah variabel waktu tergantung pada ketebalan keratosis seboroik kecil. Meskipun itu dingin, rasanya seperti sensasi terbakar.
Hal ini dapat nyaman atau menyakitkan tergantung pada berapa lama nitrogen perlu diterapkan pada kulit. Setelah itu, mungkin ada sensasi terbakar atau berdenyut selama beberapa jam atau bahkan berhari-hari.
Ambil Tylenol atau ibuprofen jika Kamu tidak nyaman. Setelah pengobatan, situs biasanya akan mendapatkan merah dan teriritasi sekitar dasar hampir seperti gigitan serangga dan kemudian kerak di atas atau bahkan kadang-kadang melepuh sedikit. The pengerasan kulit yang paling mencolok atau terik biasanya hilang dalam dua sampai empat minggu. Situs ini biasanya sembuh dengan baik dari waktu ke waktu, tetapi dapat meninggalkan tanda sementara selama beberapa bulan setelah pengangkatan.

Benjolan merah pada lengan dan Wajah

“Saya memiliki merah, benjolan keras pada kulit punggung tangan saya dan kadang-kadang di wajah saya dan paha selama bertahun-tahun. Dokter saya mengatakan bahwa ini diwariskan dan bahwa tidak ada yang akan memperlakukan ini.
Benarkah?"
Nama untuk masalah ini adalah keratosis pilaris. Ini adalah sifat genetik, dan jika Kamu bertanya setiap anggota keluarga, saya yakin Kamu akan menemukan orang lain yang memilikinya.
Masalah ini disebabkan oleh kelebihan produksi protein yang disebut keratin yang membantu membentuk sel-sel kulit yang melapisi folikel rambut. Ketika keratin terakumulasi, hal itu menyebabkan plug untuk membentuk dalam folikel rambut. steker mengiritasi folikel dan mengubahnya merah.
Benjolan kemerahan muncul paling sering di bagian belakang lengan tetapi juga pada paha, dan bokong dan situs lainnya. Tidak ada yang bisa mengubah genetik make-up dari kulit atau “menyembuhkan” masalah ini, namun teknologi perawatan kulit baru dapat membantu meningkatkan masalah. Juga mencoba memakai pakaian longgar. The ketat pakaian Kamu, semakin menggosok ada, dan menggosok membuat masalah ini lebih buruk. Inilah sebabnya mengapa keratosis pilaris biasanya akan lebih baik di musim panas.
krim topikal biasanya akan memberikan sedikit perbaikan.
Retin-A / Renova dan alpha hydroxy acids dapat membantu untuk melarutkan colokan keratin dalam folikel rambut. Ini meninggalkan kulit dengan penampilan halus dan lembut.
Juga mencampur produk mereka dengan over-the-counter hidrokortison satu krim persen akan sering membuatnya tampak kurang merah juga. Coba Amlactin krim atau Lachydrin krim, yang dapat dibeli di toko obat.
Jika itu tidak berhasil, dokter kulit Kamu dapat memberikan resep. Hydrofoam atau Keralac diresepkan, dan kadang-kadang dokter kulit khusus akan bercampur sesuatu untuk Kamu.
Aku kadang-kadang akan memiliki senyawa asam salisilat, urea, dan hidrokortison dicampur di apotek untuk pasien saya. Tidak ada yang benar “obat” untuk ini, tetapi dapat dibuat sedikit lebih lembut dan kurang merah. dokter kulit Kamu mungkin memiliki beberapa campuran khusus lainnya baik.

Papula berserat Hidung

“Saya 35 dan memiliki benjolan perusahaan baru di ujung hidung saya. Apa ini?"
Ini mungkin papul berserat hidung. Ini adalah sangat umum dan jinak. Namun, penting untuk memiliki ini diperiksa oleh dokter kulit karena kanker kulit tertentu dapat terlihat sangat mirip. Jika itu adalah papul berserat jinak hidung, sering bisa dihapus atau diratakan dengan mencukur di off atau membakarnya off. daerah akan mati rasa pertama. Sekali lagi, dokter kulit Kamu dapat menyarankan Kamu.
Jika ada pertanyaan yang mungkin menjadi kanker kulit, hal itu akan dibiopsi. Ini bagus karena kedua menghilangkan lesi dan memungkinkan ahli patologi untuk melihat jaringan.

Ringkasan Benjolan, gundukan, dan Moles: "Apa yang Harus Dilakukan?"

Tidak ada satu pengobatan yang bekerja untuk semua benjolan dan benjolan di kulit kita yang muncul seiring bertambahnya usia. Dan, pada kenyataannya, tidak ada “high-tech” teknik nyata untuk mengobati salah satu pertumbuhan ini, sebagian karena metode standar lama bekerja cukup baik.
Yang terbaik adalah untuk melihat-lihat dokter kulit Kamu setiap masalah tekstur yang mencurigakan. Kamu ingin memastikan bahwa Kamu tidak memiliki kanker kulit. Setelah Kamu memiliki diagnosis, Kamu dapat memutuskan apa pengobatan yang terbaik untuk tujuan Kamu dan dompet Kamu.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Benjolan Aneh di Wajah Dan Cara Mengobatinya"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6