Ada Kerangka Naga di Pantai

Geegle  HayoO
Dragon / Naga - Selama ini sudah banyak penemuan fosil dan tulang-tulang Dinosour purba, sehinggakan sudah tidak terlalu menarik lagi untuk dikuak habis. Tapi kalau yang dijumpai adalah fosil kepala naga raksasa, itu memang akan sangat menggemparkan. Dan China pasti akan bangga dengan hal itu.

Sebuah fosil kepala naga raksasa setinggi 40 kaki (sekitar 12 meter) ditemukan terdampar di pantai Charmouth, British. Pertanyaan yang muncul adalah :
"Siapa yang menemukannya?" "Bagaimana bisa fosil sebesar itu terdampar di pantai?"

Ooohh Boy, Ternyata Ini bukanlah benar-benar fosil atau tengkorak naga raksasa yang terdampar. Sebenarnya ini adalah sebagai bentuk iklan untuk pelancaran Season ke 3 dari Game Of Throne. yang di lakukan oleh Blinkbox.

Blinkbox sendiri adalah syarikat pengeluar video game yang juga menjadi pengembang Game of Thrones tersebut. Dalam video di bawah ini, Korang dapat melihat proses pembuatan dan bagaimana fosil kepala naga ini memukau pengunjung pantai Charmouth.

Itu benar-benar kelihatan seperti tulang fosil naga yang sungguhan bukan? Memang hebat mereka yang menghasilkan benda ini.

Pada kenyata'annya Naga adalah Sosok Makhluk yang sangat misteri dan menjadi Hewan me-legenda meskipun kita tidak pernah melihat wujudnya. Sekarang! Bisa di bilang Naga ini adalah Dongeng buatan manusia.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "Ada Kerangka Naga di Pantai"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6