3 Anak Sukabumi di Culik Dan dikembalikan Telah Jadi Mayat

Geegle  HayoO

Lagi-lagi Sukabumi di Resahkan oleh kejahatan Penculikan Anak, Namun berbeda dengan sebelum-sebelumnya yang pada akhirnya meminta Tebusan. Tapi kali ini Penculikan ini disertai pemutilasian untuk mengambil Organ dari Anak tersebut. Pasalnya 3 Anak asal dari Tanjung Sukur kota Sukabumi ini di culik dan mereka dikembalikan lagi dengan keada'an yang sudah menjadi Mayat.

Seperti dikutip dari sebuah akun facebook bernama Yanti, ia mengatakan dalam Post nya seperti ini :
"Gk begal motor begal organ tubuh..ih ngeri yaAlloh d tanjungSukur(sukabumi)3ank d pulangin udh jdi mayat..knp polisi angkt tangn sma begal Ank?"karna begal.y trlalu bnyk..yg harus d tangkp Dokter.y alias dalang.y yg ska oprasi ambil organ dlm tubuh org...siapakh yg bersalah?"Dokter knp?"krna hnya dokter yg bsa oprasi pembedahan.bisa jdi doktr sma begal kerja sma..."

Status Yanti di facebook

Komentar pun mulai deras bergeletakan dibawah statusnya, Ada pun yang tidak percaya dengan yang dikatakan Yanti, Seperti akun bernama Mamah mengomentari seperti ini    "Kayaknya di tv nggak muncul tuuh Buu?" katanya.

Yanti pun menjawabnya  
"Pntn nmbe d lz uhn memng abi se"rna nguping info.saurna d rajadesa tras d slakarya.d TanjungSukur (sukabumi)..eta.mh bde prcya gk nte wae wios da ai nu tcn ningl brita.mh boh na tv boh na medsos mal prcya.yh ai abi.mh da ts ningl seer brita.n jd percya..na brita tv.mh org indonesia TKW..bde uih k indo cowk usia 27thn d bedah bdn.n d angklengkn dna parahu k pendak ku nelayan d sngka bbo ps d gudag"te ugh d de"t dada.n msh knh te sadr ai ps d buka acuk.n aya tapak ngaput tna tenggorokn dgi kna bujal...tras ku polisi d tangani d cndk k dokter ps d buka kaputan.n jeroan.n kosong.eta brita n tv mnurut pngakuan poilisi sarng nelayan"

Yanti berusaha meyakinkan bahwa, Penculikan ini benar-benar terjadi.
Dan mulai menerangkan hubungan yang berkaitan dengan 3 Anak yang di culik di sukabumi jawa barat ini.
"Brita medsos harianen seer kacida mrn dnu sdyna.g sk tampil berita kitu.y ai mslh fakta jg hoak.n.mh trgantung pnilayan msing"da pugh d gambrkn kn na medsos.g budk nu d ringkus na truk nu bd d kirm k vietnam.tras nu ts d bedah d kna sampahkn mayat.n bbrpa begal d amuk masa...aya brita jg fto"n kn. (Berita medsos harian banyak sekali. mungkin di semuanya juga pernah tampil berita begitu, Yaa kalau masalah Fakta sama Hoax nya tergantung Penilaian masing-masing. Karena sudah jelas di Gambarkan ke media sosial. |seperti| Bocah yang di ringkus dalam truk yang akan dikirimkan ke Vietnam. terus ada yang sudah dibedah mayatnya dibuang ke sampah. Beberapa begal diamuk masa ... Itu sudah ada berita dan foto-fotonya juga)" Tambahnya.

Berlangganan Postingan Terbaru GeegleHayoO Gratis!

Tidak Ada Perbincangan Ke "3 Anak Sukabumi di Culik Dan dikembalikan Telah Jadi Mayat"

Bagaimana dengan Artikel ini?
Silahkan Berkomentar jika :
1. Ada Pertanyaan
2. Ketidak Pahaman
3. Artikel Salah
4. Beri Masukan
5. Mengucapkan Terima Kasih!

Awas Komentar Jahat / Spam akan kami Ledek sebagai Orang Gila
((
___; )
(6